Kamis, 21 Juli 2011

JUAL DISTRO > JUAL: ♥♥♥▂▄▅█▀▄▀▄ Official Thread of KariKatun Cloth | KarKatun.com ▀▄▀▄█▅▄▃▂♥♥♥





Bagi yang mau KAOS GRATIS, silahkan kunjungi lapaknya KLIK DI SINI!

Budaya CTRL+D (bookmark) untuk thread spesial ini, budayakan juga sundul-sundulan, dan pemberian rate bintang 5 untuk thread ini, kehormatan bagi ane untuk menerima itu semua...

:shakehand2 Mohon kerjasamanya... :shakehand2

:sup2::sup2::sup2:



:2thumbup

Salam kenal untuk agan-agan semua!!!


Spoiler for perkenalan:
Apa KariKatun.com itu?

KariKatun.com adalah sebuah situs yang didedikasikan untuk membentuk sebuah komunitas penggemar kaos terbesar di Indonesia.


Motto

PURELY ACTS FOR INDONESIA (MURNI BERKARYA BAGI INDONESIA)


Apa visi misi KARIKATUN?

Visi KARIKATUN adalah terbentuknya komunitas penggemar kaos terbesar di Indonesia yang di dalamnya terdiri atas para pemakai kaos, desainer kaos, praktisi teknologi sablon, dan praktisi bisnis pakaian.

Misi KARIKATUN, meliputi:

1) PELAYANAN, yaitu memberikan kesempatan kepada para penggemar kaos untuk memiliki kaos-kaos dengan kualitas desain terbaik, memberikan kesempatan kepada para penggemar kaos untuk mendapatkan uang saku tambahan sebagai hasil jerih payah mereka dalam membangun komunitas penggemar kaos di sekitar mereka, memberikan kesempatan kepada para penggemar kaos untuk menyampaikan ide dan unek-unek mereka mengenai desain kaos yang mereka inginkan, memberikan kesempatan kepada para desainer kaos untuk menunjukkan hasil karya mereka dan memperoleh penghasilan rutin dari hasil karya mereka.

2) MEMBERI, yaitu memberikan 10% dari selisih antara hasil penjualan kaos dan biaya produksi/pemasaran kepada Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) untuk membantu pendidikan anak-anak Indonesia yang kurang mampu.

3) KESEJAHTERAAN, yaitu memberikan kesempatan kepada semua pihak untuk bekerja sama dalam hal apapun demi kesuksesan dan kesejahteraan bersama.


Bagaimana awal penemuan KARIKATUN?

Ide penemuan KARIKATUN sendiri diawali oleh perjalanan Bagas Ardyantoro Karyadi dalam memulai bisnis desain kaos distro. Pada akhir Desember 2010, Bagas mencoba untuk membuat desain kaos yang dapat digunakan untuk mendukung perjuangan Timnas Indonesia di AFF Cup 2011 dan akhirnya lebih dari 26 kaos dapat terjual hanya dalam 4 hari melalui KASKUS. Hal ini juga sempat diliput oleh Tim Trans TV dan ditayangkan pada acara REPORTASE SIANG (Trans TV) pada 16 Desember 2010. Berdasarkan pengalaman singkat itu, Bagas mulai membangun sebuah komunitas komersial kaos distro dengan desain yang lebih menarik dan kreatif. Bagas rupanya jatuh hati dengan desain-desain karikatur pemain sepakbola yang sangat laris di pasaran. Bagas beranggapan bahwa desain karikatur pada kaos distro akan membuat segmentasi pasar baru di Indonesia.

Jadi, konsep KARIKATUN tadinya adalah sebuah clothing company yang berfokus untuk memproduksi kaos berdesain karikatur dan kartun saja. Sebuah konsep di mana tokoh-tokoh idola masyarakat dapat dikemas dalam bentuk karikatur yang sederhana, lucu, elegan, dan menggemaskan di atas media kain katun. Namun, sekarang KARIKATUN berputar haluan menjadi sebuah komunitas penggemar kaos di mana desain-desain kaosnya tidak hanya berkutat di karikatur dan kartun, tetapi juga di pattern, ilustrasi, dan tipografi yang berisikan beraneka macam pesan.

KARIKATUN = mari berKArya sendiRI di atas KAin kaTUN!


Silahkan kunjungi www.KariKatun.com


KONTAK

Spoiler for kontak:

Website: www.KariKatun.com

Official Facebook Fanspage: www.fb.com/karikatun.fans

Official Facebook Account: silahkan add salah satu!
www.fb.com/karikatun1 (Komunitas Penggemar Kaos I)
www.fb.com/penggemarkaosii (Komunitas Penggemar Kaos II)
www.fb.com/karikatun (Komunitas Penggemar Kaos III)

Yahoo Messenger: bagas_karyadi

No. HP: 08787.111.0565




Silahkan lihat koleksi-koleksi kaos kita!
Spoiler for koleksi:
Spoiler for bean:

Kunjungi lapaknya, klik di sini!


Spoiler for norman:

Kunjungi lapaknya, klik di sini!


Spoiler for villa:

Kunjungi lapaknya, klik di sini!

.unusual. 21 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9770122&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar