Rabu, 10 Agustus 2011

JUAL DISTRO > JUAL: banting harga barang distro koleksi ane selama ramadhan (updated)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
langsung aja ya gan ane mau jual pkaian ane
maklum udah jarang ane pakai skalian bersih isi lemari lg btuh duit juga mkanya ane jual
hehehhe....

langsung penampakan aja ya gan....

sweater serigala malam band hardcore jogja
tampak depan



tampak belakang



size L ane jual aja 50k murah kan gan

celana panjang biru jeans merk nya JETZEN internasional


size 31 ane jual 40k aja dah


celana panjang item merk calvin jeans


size 7 internasional klo size lokal ya 31-33 an ane jual 40k aja dah

celana panjang coklat muda merk STARS JEAns


size 31 ane jual 35 k aja dah


kemeja lengan pendek gmbr monster bagian belakangnya merk ya tunder heart bagian depannya polosan ada sakunya dan berkancing


maap gmbrnya agak burem gan
size L ane jual 35k aja dah

tshirt distro merk proshop original yg msti


size m ane jual 30 k aja dah


Tshirt Black Id wrna ungu
tampak depan


tampak belakang


size L ane jual 30k aja dah

tshirt quicksilver ori gan import


size xl ane jual 35k aja dah

tshirt distro merk chucky wrna putih


size m ane jual 30k aja deh

hem flanel kotak2 merk 308


size L ane jual 40k aja dah


boxer proshop wrna biru terang


size krg tau heheh
ane jual 20k aja deh


tshirt wrna putih merk brain


size m ane jual 30k aja dah

tshirt seephyliz


size m ane jual 30k aja dah

sweater nimco


size L ane jual 50k aja dah

kaos long sleeve item as lay i dying band metalcore dari luar negeri


size l ane jual 35 k aja dah

polo shirt merk nya himover


size m ane jual 35k aja dah


polo shirt the brandals band rock n roll


size m ane jual 35 k aja deh


polo shirt event kickfest 2010
ane beli pas acara kickfest di bandung


size m ane jual 35k aja deh

hem lengan panjang kotak kotak merknya one three


size m ane jual 45k aja dah

rompi rajut merk nya yodium


size krg tau all size kyke gan
ane jula 30k aja deh

polo shirt item kecoklatan merk nya firebolt


size m ane jual 35k aja deh


thsirt popstar wrna coklat


size m ane jual 30k aja deh


topi ijo bergambar monster ala anak muda kini gan
tampak atas


tampak bawah


ane jual 25k aja deh


semua barang disini original kluaran distro smua
barang distro only
masih nego kok gan tp dkit aja
ga nego bkn kaskus donk
heheheh

bagi yang berminat dan mau tanya2bisa hub kontak dibawah ini:
hp:085729886980
fb:arie_antoe92@yahoo.co.id di add aja gpp gan
ane jrg ol mslhe
hehehe

COD MAGELANG JOGJA
Kirim kirim juga oke gan
SPECIAL PRICE DAN FREE ONGKIR YANG AMBIL BANYAK

AKU TUNGGU YA GAN
MMPUNG RAMADAN ANE JUAL MURAH AJA

jangan ragu gan ane no tipu2 serius only ni buktinya


Quote:

Originally Posted by Irchamovic (Post 467186478)
jangan ragu sama juragan arie nih gan
gw udeh pernah beli dagangannya di thread ini
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8008450

thankz banget yah gan barangnya
anda memang
:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel

ariemuach 10 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10073287&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar