Jumat, 05 Agustus 2011

JUAL DISTRO > JUAL: [BNWT] Jual santai kaos Vneck ori ZARA (Super Slim Fit) Size L )

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Permisi Momod dan Mimin

ane dateng lagi mau nawarin barang Brand New With Tag (BNWT) alias masih baru dengan Tagnya

kali ini ane mau nawarin kaos v-Neck ZARA ori size L warna Abu-abu muda.
ane yakin ini ori karena beli langsung di outlet store di PVJ Bandung

tanpa panjang lebar biarkan gambar yang berbicara
Spoiler for tag zara:

hati-hati BWK
Spoiler for vneck:

Spoiler for depan:


Rencananya nih kaos mau ane kasih buat bokap, eh ternyata bokap ga suka. yaudah ane jual aja. kali aja agan agan pada ada yang minat

Ane jual santai aja gan

Spoiler for Harga:
Harganya ane lepas kepada Best Offer diatas Rp 160.000


Untuk CPnya bisa
SMS : 08986416969
BBM : 2197022a

NO telepon ya gan, sibuk banget soalnya

kalo ada yang ragu dengan ane silahkan cek thread ane yang sebelumnya dan silahkan cek lapak ane yang di Facebook. InsyaAllah aman bertransaksi dengan ane

gigglegiggle 05 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10001621&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar