Kamis, 25 Agustus 2011

JUAL DISTRO > JUAL: Fashion Busana Muslim

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Anakmamahcolection adalah brand busana yang dikelola oleh tim yang selalu berinovasi dan tidak berhenti untuk selalu mengutamakan pelayanan dan kualitas produk. Tim Anakmamahcolection mendesain dan memproduksi produk yang tim yakin bisa memberikan nilai tambah kepada pemakainya.

Anakmamahcolection hadir selalu mengutamakan kualitas dan kenyamanan. Anakmamahcolection dapat dibedakan karena mempunyai konsep modern etnik dengan original design yang selalu unforgettable piece. Produk Anakmamahcolection bisa digunakan disetiap waktu, disaat kerja, santai, ataupun menghadiri acara-acara tertentu.

Konsumen Anakmamahcolection adalah wanita yang praktis, mempunyai sense of fashion dan berkepribadian energik yang menginginkan kenyaman dalam segala aktifitasnya. Range konsumen produk Anakmamahcolection adalah wanita muda yang berusia 20 – 40 tahun.

Kami percaya, banyak wanita muda memilih Anakmamahcolection, karena selain desainnya, mereka menginginkan kualitas dan kenyamanan. Anakmamahcolection kaya dengan desain dan selalu bereksperiment dengan desain baru, hal ini yang memberikan banyak piihan kepada wanita muda yang ingin memakainya.

Untuk Pemesanan hub ym : wahyunihariyati
atau melalui sms di no: 081999074207
silahkan juga kunjungi blog kami di http://anakmamahcolection.blogspot.com





pemstaro 25 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10285077&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar