Minggu, 28 Agustus 2011

JUAL DISTRO > JUAL: Harga anak KOSAN !! tees Peter Says Denim langka. Flannel. Sweater branded luar.

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
AMBIL LEBIH DARI 1 ITEM FREE ONGKIR !!!!!! :)


Quote:

Misi agan-agan... Ane mau numpang jualan barang-barang second
BRANDED LUAR NEGRI
yang insya allah bakal

UPDATE TERUS :)


Quote:

dan ane jamin barang-barang ane berkualitas (bahan,design) internasional dan nggak pasaran..
Harapan saya adalah agar agan2 merasa puas walaupun dengan duit yang terbatas :)




CEKIDOT GAN






PSD BASEBALL CLASSIC. UKURAN XL DIKECILIN JADI L GAN :)








PSD KNUCKLE UKURAN L !! LANGKA NIY GAN :)








JAKET FLANNEL DISTRO BANDUNG (harga 120k)



ini asli ane jamin bikin agan tambah ganteng... modelnya rada army gitu gan jadi gagah kalo dipake.. di dalemnya juga ada puring jadi adem dipakenya :)





Jaket Manchester United KW.. bahan nike gan.. Baru beli, tp kekecilan jadi ane jual.. Ukuran M. MAsih ada Tag Nike nya !! Dijamin AJIB MULUS ABISSS!!!






SWEATER MERK PLAYBOY !! ORIGINAL GAN !!






SWEATER FLEVO !! BRANDED LUAR AMERIKA !!







SWEATER FILA !! BRANDED LUAR HARGA PASAR !!!






SWEATER HANES !! ORIGINAL DIJAMIN !!!







WINDBREAKER VIA SPORT MADE IN CHINA (turun harga 60k --->50k)



dijamin anget make ini :)




KEMEJA JORGE KARTILO BUATAN PARIS (HARGA : 50K)




SEMUA MASIH OKE KECUALI KANCING ILANG SATU.. SAMA KERAHNYA RADA PUDAR GAN.. MAKANYA DIJUAL MURAH !!





*JEANS NON BRANDED HITAM (Harga : 30k)[/b]



kalo yg ini sumpah bukan branded luar.. ane bikin sendiri jeansnya.. tp bahanya kualitas oke punya.. warnanya agak mbladus.. tp spesialnya jeans kan makin mbladus makin oke :)



Quote:

Sekian barang-barang 2nd BRANDED LUAR yang mau ane jual.
jika berminat langsung aja SMS gan coz ane jarang Online.
kalau masih belum berminat silahkan di save dulu thread ini untuk nunggu barang2 yang oke berikutnya :)


BERMINAT SERIUS SMS KE
085782218060

HARGA KHUSUS UNTUK PEMBELIAN LEBIH DARI 1 ITEM :cool

pembayaran via BNI/BRI




nb :
ANE ORANG JUJUR GAN..
kalo kurang percaya boleh di CEK di lapak2 ane yg lain :)

INI KATA MEREKA TENTANG ANE


Spoiler for UCAPAN PENUH KASIH:
Quote:

Originally Posted by acropolic (Post 383728227)
sory baru bisa kasih testi...
barang dah sampai ditujuan dengan selamat..
mantab...

so buat yg lain jgn ragu2 ama TS ya...
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel: recsel:recsel





Quote:

Originally Posted by mangcend0l (Post 386012294)
Lapor gan!!!
jaket bombogie na dah d tngan ane kondisi na ok cuman bau na kok dah kya ketek ane yak?? asem:najiss:najiss... sekalian mau bilang bahwa agan ini

RECOMMENDED SELLER


trust him guys... You gonna like what he make for you....

Outstanding Quality and Suitable Price




Quote:

Originally Posted by MimZzz (Post 370365615)
wah si agan buka lapak lagi sukses yah gan :shakehand2

barang kemaren dan sampe gan, bgus-bagus gan wlpn ada yg kekecilan hee...

sukses lapak baru nya yah gan, ane gak isa ambil lagi coz lagi kere hehe

:recsel:recsel




Quote:

Originally Posted by ibrahimhamzah (Post 355860884)
085782218060(lembong)
tuh no hp nya..,,
recsell itu gan,, :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup
bantu :ilovekaskus:ilovekaskus:ilovekaskus

salam maho :maho:maho:maho:maho buat ts nya :D :shakehand2 :D






Quote:

Originally Posted by chy.cyber (Post 368383158)
Gan, sorry gi report.....
Kemeja item garis2 udh nympe jakpus.
T O P dech.....
:recsel ........
Ngarep cendol donk. Cp tau dksih.....





Quote:

Originally Posted by ZzoZzo (Post 349309404)
gan jaket eigernya uda sampai ke rumah ane
melalui proses barter pokoknya agan ini
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel
jangan lupa kirim balik testi ke trit ane y gan klo uda sampe barang ane ke ruma ente
hhe








thx agan-agan :)

7uckyman 28 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10315703&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar