Selasa, 16 Agustus 2011

JUAL DISTRO > JUAL: Jual jersey kw,chelsea,madrid,barca,liverpool,dll,gak masuk nyesel..murah banget!!!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Permisi agan-agan , momod , ane di sini mau menawarkan jersey berbagai club eropa , pasti nya dengan harga yang terjangkau..

tanpa basa-basi ane mau jual jersey chelsea , sebelum nya ane baru aja maen dari rumah temen ane, dan pengen bantu dia jual jersey..

di sini ane ambil sempel dulu 1 yaitu jersey chelsea , sebenarnya banyak , tapi maaf gak semua ane foto dan ane ambil ..

Spoiler for pertanyaan:

Buyer : Agan nih jersey nya ready stok gak?
Ane : Tergantung gan , hanya beberapa yang ready stok untuk saat ini , tapi jangan takut , agan tinggal bilang ingin jersey apa , dan ane tar langsung konfirmasi ke temen ane , karena ia ngambil di saudaranya.

Buyer : Gan, ini bahanya apa ya?
Ane : ini bahan nya KW lokal gan , kaya multisport atau 7 star yang bahanya halus ,, INGAT bukan seperti nike Dry-fit atau Clima cool

Buyer : Gan , ini kok mirip banget gan kaya replika kaos ORI nya?
Ane : gambar yang bicara gan , tapi beda bahan nya gan.. tapi secara fisik bordir nya bagus rapi , dan detail,,

Buyer : gan , bayarnya gmana? coz agan gak pernah punya testi atau jualan sih?
Ane : Iya gan , emang ini pertama kali jualan tapi maaf tipu menipu jauh dari kehidupan ane dan keluarga.. , soal pembayaran , biar enakan dan tidak ada curiga di antara kita , kita COD aja sesuai tempat yang di janjikan..


ini penampakan gambar jersey chelsea nya (Khusus ini READY STOK ya gan) PM ane , langsung anter..hahaha tanpa basa basi.. tapi janjian dulu ya,,

Berikut ini beberapa penampakan nya

Spoiler for depan:

Spoiler for atas:

Spoiler for bordiran:

Spoiler for patch:

Spoiler for adidas:

Spoiler for full:

Spoiler for packing:


untuk harga ane buka Rp. 70 ribu aja , murah gila gan .. kapan lagi dapet jersey chelsea kaya replika gitu , oh iya di bagian kanan bawah nya ada tulisan clima cool nya loh..

dan masih banyak jersey nya gan , kemiripan sama seperti jersey di atas untuk jersey lainya , tinggal bilang mau yang mana , bayar , ane ambil barang nya kirim deh..

tapi untuk yang jauh pake paket aja , tapi kalo jarak memungkin kan COD aja biar gak ada tipu menipu di antara kita..

untuk harga NEGO ya gan.. tp jangan afgan atau rosa ya haha..

bagi yang berminat bisa PM ane ya.. atau hubungi 08999790768

TRIMA KASIH..

smileyOLshop 16 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10163799&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar