Senin, 15 Agustus 2011

JUAL DISTRO > JUAL: >JUAL< tas laptop sparks compact 2 ori

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Dear Agan dan Sista,

ane mau nawarin (jual) tas laptopTas merk spark compact 2 (dijamin ori),,
ini baru kemarin saya beli benar2x masih segel dan baru.
Tas tsb multifungsi, bisa dislempang atau dibackpa so sangat cocok bagi agan n sista untuk bepergian ke kantor ato kuliah...
karena tas ini dilengkapi dengan slot laptop (pastinya), netbook, HD, charger n laen" (yg ane juga bingung mau dimasukin apa'n lg),, pko'a kumplit lh,,
Kualitas ok banget, tas saya lainnya juga sparks (kuat dan awet)
tas ini saya jual dengan harga 280rb aja, Nego but No Afgan (diluar ongkir ya).

berikut penampakannya :


Transfer hari ini maka besok barang dikirim
Fast respon silahkan sms ke 085236222271
Untuk COD, ane cuma bisa daerah Cilegon n Serang Gan...

Joni.bong 15 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10148839&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar