Senin, 29 Agustus 2011

JUAL DISTRO > jual rugi tas backpack / bag punggung merk PUMA ori dan murah

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
permisi mimin, momod, dan para agan agan semua.

ane mau numpang jual tas nih, merk PUMA ori 100%
kenapa dijual?

1. ane beli untuk abang ane, tapi doi gak suka (biasanya seleranya sama kayak ane)
2. barang ini ada 2, niatannya kembaran sama abang ane, tapi jadinya begini

belinya dengan harga 399.000, tapi disini saya akan JUAL RUGI 350.000 saja boleh nego asal jangan sadis dan kejam yah.
FYI: ini model backpack terbaru PUMA, jadi masih dijual di counter dan menjadi display utama

apa aja yang di dapet?

1. tas backpack (belum pernah di buka)
dimensi tas : panjang 30 cm (kurang lebih)
lebar 17 cm (kurang lebih)
tinggi 52 cm (kurang lebih)
2. tas packaging

berikut foto detailnya (foto menggunakan tas ane, jadi yang di jual, yang masih dalam packaging) (hati hati BWK)

Spoiler for PUMA:



TAG


Spoiler for PUMA:



Stiker



Spoiler for PUMA:



foto berdua sama punya ane


Spoiler for PUMA:



foto berdua sama tas packaging



Spoiler for PUMA:



label kulit di tas


Spoiler for PUMA:



detail tas (dalem ada pattern PUMA, dan ada 2 lapis, belakang bisa untuk laptop)


Spoiler for PUMA:



bukti kalo beli nya 399.000



jika berminat, bisa menghubungi saya ke 089620150088 atau melalui PM dan komen. (tapi maaf kalau PM dan komen harap sabar sebab saya sangat jarang buka kaskus)

harga belum termaksud ongkir.
pembayaran melalui transfer bank BCA (bank lain coba di nego dulu ya :D)
pengiriman melalui JNE (check tarif ke jne.co.id)
BISA COD di daerah JAKARTA, sunter-gading, binus, taman anggrek, ciputra mall/ citraland, senayan, grand indonesia.

Sir. Ray 29 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10318210&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar