Sabtu, 06 Agustus 2011

JUAL DISTRO > JUAL: Tas Ransel Laptop W-ZGKISS

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jual tas Ransel Laptop original merk W-ZGKISS. Brand ternama dari Hongkong yang secara resmi diproduksi di China, dan telah mendapatkan sertifikasi lolos uji dari Institute of Quality and Metrology kota Dong Guan, Provinsi Guang Dong.
http://www.tasbackpack.com/wp-conten...te wzgkiss.pdf

Hati-hati setelah pada hari kamis-jumat 7-8 Agustus 2011 saya melakukan perjalanan ke Tanah abang. Saya menemukan tas merk serupa namun dengan kualitas bahan yang lebih buruk dan harga yang relatif murah. Silakan agan/aganwati melakukan sidak ke Toko tas/ mall terdekat di kota Anda.

Berhubung saya tidak punya sample yang palsu, maaf saya tidak bisa posting perbedaannya. Bagi yang sudah berpengalaman dengan Dunia tas, yang palsu dapat mudah dikenali dari kualitas kain. hangtagnya sich sekilas sama.

http://www.tasbackpack.com/w-zgkiss/


Hubungi DENNY 087888595888

kingzxanderz94 06 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10019406&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar