Kamis, 15 September 2011

JUAL DISTRO > BELI: (wtb) tas batik

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Agan-agan ane mencari tas ransel batik
motif batik dan gambarnya dapat dipostkan disini
atau send ke email saya

michaechiu95@hotmail.com
tolong cantumkan lokasi anda jualan

saya ingin mengambil dalam porsi partai besar
ini untuk disumbangkan kepada anak2 yang masih duduk dibangku sekolah dasar dan sangat memerlukan bantuan.

kami berencana akan menyumbangkan tas batik selain motifnya cantik dapat juga memperkenalkan batik kepada anak2 bangsa kita

beberapa kriteria yang saya perlukan :
- harga 30rb/pcs diatas itu mari kita nego
- setiap transaksi saya selalu menggunakan rekber jika anda tidak berminat tidak perlu basa-basi
- motif dan barang ingat dapat dipostkan disini atau disendkan ke email saya michaelchiu95@hotmail.com

VERY URGENT
CP : 087868275762-Michael
Michaelchiu95@hotmail.com

michaelchiu 16 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10534951&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar