Jumat, 02 September 2011

JUAL DISTRO > Jeans,helm,dan sandal NEW best offer

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Sebelum nya perkenankan ane mengucapkan :

* Minal Aidin Wal Faidzin - Mohon maaf lahir bathin *
* Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H *
* Bagi umat muslim yang merayakan...

Dikesempatan kali ini,ane mau jualan lagi aahhh.
Jadi begini ceritanya gan :

Kemaren sebelum lebaran,ane laper mata,liat helm,ane beli,,,liat jeans,ane beli,,liat sandal,ane beli,,,,,,eh ujung"nya mubazir deh tuh barang"nya,,,kepake mah ngga,malah nganggur dikamar.
Jadiii,ane mo jual tuh barang",,nih gambarnya gan :















Naahhh,,itu semua barang masih gress 100%
Utk helm merk KYT V2R ukuran M
Utk jeans merk Favo ukuran 32
Utk Sandal merk Barnette ukuran 41

Silahkan bagi agan" yang berminat silahkan PM or sms to 021-92022026 for fast response ( maklum,ane jarang OL )
Harga best offer diatas 400k ya gan...

Diliat-diliat,,minat sms yaaaa

lovedrum 02 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10354711&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar