Rabu, 14 September 2011

JUAL DISTRO > JUAL: Ugm unofficial merch

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Assalamualaikum, permisi agan agan mau nyoba buka lapak, Kali ini tentang Merch UGM, Kali aja agan2 udah lama atau baru masuk atau bahkan alumni di UGM (Universitas Gadjah Mada), tetapi belum punya kaos, sweater atau hoodie UGM ?, disini tempatnya gan.
Apa yang kami tawarkan ?
Spoiler for Tentang Kami:
Deerage Clothes adalah distro online yang menerapkan sistem Custom Order dan order/PCS. Setiap pemesan bisa memilih disain yang tersedia di galeri kemudian bisa membuatnya pada Merch, Sweater, Polo, V-Neck dan juga Hoodie dengan pilihan warna sesuai pemesan.

Kelebihan Kami :

· Pemesan bisa men-Custom sendiri pesanannya meliputi : Gambar (sesuai yang tersedia), Media sablon (Merch, Sweater, Polo, V-Neck dan juga Hoodie), Warna Media Sablon (Sesuai Panduan Warna) dan juga Ukuran media sablon. Tidak seperti yang biasanya kita saksikan, kadang ada gambar/sablon yang kita inginkan, tetapi warna kaos atau ukuran tidak sesuai yang seperti yang diharapkan. Maka disinilah tempatnya, anda bisa meng-custom sendiri pesanan anda disini!.

· Harga Murah. Untuk ukuran kaos satuan dengan kualitas sablon dan bahan Distro harga sudah termasuk murah. Anda bisa membandingkan sendiri harga jika anda membuat kaos satuan ditempat sablon, harganya tidak jauh berbeda dengan harga kami, karena kami disini tidak berinvestasi pada Media Sablon (Merch, Sweater, Polo, V-Neck dan juga Hoodie), tetapi kami menjual disain dan ide yang kami tuangkan pada gambar.

· Kualitas barang terjamin & kualitas Distro. Karena kami juga bekerja sama dengan beberapa penyedia media sablon (Merch, Sweater, Polo, V-Neck dan juga Hoodie) yang terpercaya di yogyakarta, buktikan sendiri!

· Tidak ada quota minimal pemesanan. Terkadang bila kita memesan baju yang Bertema secara Online harus memenuhi batas minimal produksi (biasanya minimal 6), sehingga kadang untuk mendapatkannya memerlukan produksi yang cukup lama karena harus menunggu batas minimal untuk bisa diproduksi. Tetapi disini tidak, berapapun produk yang anda pesan akan kami produksi segera.

· Disain yang kami Tawarkan bukan hanya sekedar disain, tetapi tentang sebuah pesan dan identitas.

· Kenyaman & Kepuasan pemesan adalah yang utama bagi kami.

Kekurangan Kami :

· Pembuatan / Produksi memakan waktu yang sedikit lama, karena barang yang dipesan tidak Ready-Stock (Tersedia), sehingga harus menempuh proses produksi yang memakan waktu 1 – 2 minggu. Anda bisa menanyakan sendiri ke tempat sablon minimal berapa hari sebuah barang bisa diproduksi, oleh karena itu kami berusaha secepat mungkin untuk melakukan proses produksi pesanan anda.



Spoiler for Sebagian Design Merch UGM:



Cara Order ?


Selengkapnya mampir aja deh gan di http://deerage-clothes.blogspot.com/

quote.cloth 14 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10516974&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar