Selasa, 20 September 2011

JUAL DISTRO > Tas fashion unik!!! murah meriah!!!!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
halo agan2 n aganwati... nubie mao coba jual tas fashion yg unik nih,harga murah meriah lho,barang nya tapi ga murahan....

Bookmark dulu gan (CTRL+D)


contact person :
DeeY
Via sms 083897888034


tidak melayani COD,berhubung ane sibuk kerja..
prefer via sms,karena ane jarang di depan komputer,jadi akan lebih jrg online...

langsung ke penampakan nya aja ya gan :

Spoiler for Tas kotak2 Rp 35.000:








Spoiler for Tas batik model ikat Rp 60.000:








Spoiler for Tas batik segitiga Rp 60.000:








Pengiriman via JNE
TARIF JNE NAIK PER TANGGAL 15 APRIL
SILAHKAN DI CEK
Link Tarif JNE
http://www.jne.co.id

Pembayaran Via

No.rekening -- 2851168607 a/n windy fernando

Thanx kaskus... NO TIPU-TIPU!!! ANE CARI UANG HALAL GAN....!!!


Spoiler for Sedikit Testi ane:
Quote:

Originally Posted by foolbeginner (Post 313282202)
sold to me

ngasih feedback nih buat agan semua..
agan deey nih sungguh2 dapat dipercaya alias

recommended seller

gw transfer tanpe rekber nih,tp agan deey ttep kirim barang sesuai yang dijanjikan..
salut to bro deey.
:thumbup::thumbup::thumbup::thumbup::thumbup:

makasih banyak ya gan..
cendol meluncurrrrrr

Quote:

Originally Posted by acil.bali (Post 201368551)
Lapak Agan yg satu ini recomended deh...kirim ke Bali ga ada lecet sedikit pun...bungkusnya rapih bener dah....:recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by chimonx99 (Post 203539846)
:iloveindonesia
:sup2:
:shakehand2

Broooooooooooooooo... Barangnya dah Nyampeeeeeeeeeeeeeeee Makasih yaaaaaaaaaaaaaa

RECOMMENDEDDDDDD ABOISS... Pelayanan EXTRA CUEPETT

Quote:

Originally Posted by rizkoholix (Post 182469774)
alow juragan deey,
numpang ngisi testi nih..
ane yg kmrn sore CODan di depan hotel Borobudur,
barang dah ane pasang di motor ane,
sayang blom sempet moto,
tapi ajib banget ni barang,
bebek buluk ane jadi rada gantengan make gas spontan bginian :malu

overall juragan yg satu ini asik banget,
orangnya ramah, pelayanan memuaskan :shakehand2
jual barang murah gila.. :bingung

bwt juragan2 seantero kaskus,
jangan ragu & jangan bimbang transaksi ma juragan yg satu ini
doi mang terpercaya!
:recsel:recsel:recsel

sampai jumpa di transaksi berikutnya gan! :shakehand2

Quote:

Originally Posted by disfagia (Post 192250840)
Ane mau ngasih testi nih buat bro didi,,agan yg satu ini jualannya emang uokeh. Pokoknya :recsel :recsel :recsel
orangnya ontime, ga neko2, klo barangnya KW ya di bilang KW. Mantapfh deh buat bro didi :ilovekaskus :ilovekaskus :beer: :beer:

Quote:

Originally Posted by arnipramono (Post 293673051)
Siang Gan....maaf baru testi skrg....brgnya dach nyampe Gan...tks yha...ok banget...:) rasanya pengen beli lagi...pasalnya keren2 euy! ;) Sukses jualannya yha Gan...btw yg skrg juga bagus2 tuch....pengeeen...hehehehe :2thumbup

Quote:

Originally Posted by raylene (Post 297339529)
Agan yg satu ini....

:recsel:recsel:recsel

fast response...

deal nya cpt...

brgnya oke...nyampe dgn selamat...

:ilovekaskus

Quote:

Originally Posted by Tear (Post 300152031)
mo kasi testi nih,,

barang nyampe dengan selamat,, barangnya juga ok en murah,, ga nyesel deh :)
respon cepet, orgnya jg ramah, barang jg langsung dikirim..
pokoknya RECOMMENDED SELLER deh :recsel :recsel
nice to do business with u :shakehand2

Quote:

Originally Posted by kentan9_9oyenk (Post 304218025)
Gan,handle mio nya udh smp bintaro dgn selamat...:kiss
mang agan ini :recsel:2thumbup:recsel:2thumbup:recsel
thx..:shakehand2

Quote:

Originally Posted by NadineSweety91 (Post 305991298)
GAN, BARANG ENTE DAH SELAMAT SAMPAI TUJUAN GAN :2thumbup

RAPIH DAN CEPET SAMPAINYA :)

DAN AGAN JUGA BALAS SMS CEPET :shakehand2

THANKS A LOT BANGET YA GAN :D


PAS ANE BUKA WANGI BANGET TAS NYA, hahahaha lebay mode:on :D

Quote:

Originally Posted by zueldigan (Post 338420908)
maaf baru kasih testi

ente emang
:recsel:recsel

barang nya bagus gaann

sebenarnya mau ane kasih ama emak ane tapi karna barangnya g sesuai dengan keinginan ane, jadi ane kasih ke adek ane aja dehh

buat emak ane, ane kasih yang lebih baik

tapi secara keseluruhan
pelayanan= fast respon bgt, ane aja dah dikasih cendol sebelum kirim barang

:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by ladyvampire (Post 377900401)
hehehehe
setelah susah nyari tempat kerjanya, akhirnya ketemu juga

hp nya kecil tapi gendut ya hahahah
over all ok kog
keren

dan seller mau respon dan tanggung jawab loh
:recsel

Quote:

Originally Posted by Lelo78 (Post 382237120)
gimana neh gan....!! :marah Spionnya sudah nyampe :2thumbup:2thumbup

Makasih Gan.... :shakehand2
:recsel:recsel


anyuANYU 20 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10604575&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar