Selasa, 13 September 2011

JUAL DISTRO > Women Leather hadbag (real Cute)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Women Leather Handbag

1. Brown Vindy Leather Handbag



It is made of 100% Cowhide Leather
Price IDR 280.000,- excld shipping


2. Phytonic style Woven Leather tote bag



It is made of 100% cowhide Leather
Price IDR 390.000,- excld shipping

Spoiler for Testi:
Quote:

Originally Posted by edy tansil (Post 502353008)
barangnya sudah sampai zea yg type A, subhanallah lebih keren dari yg digambar, jadi mudik gw besok:shakehand2



SUPER:recsel:recsel


Quote:

Originally Posted by muliavncg (Post 498970405)
tas pesenan ane yg ke 2 udah nyampe gan td sore...bagus gan...sesuai permintaan ane...hehheheheh

puas deh beli ma si agan !! packingannya super rapi di lakban semua

:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel

:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup

Quote:

Originally Posted by muliavncg (Post 491910996)
gan tas kameranya udah nyampe..bagus gan,,,anak ane aja bilang tasnya keren hehhehehe

tinggal nunggu pesenan ane yg atu lg...bikin yg rapi ya gan...

mantap deh si agan ini:shakehand2:2thumbup



Quote:

Originally Posted by tinkiwinkie (Post 475210977)
thankyou mbak
aku yg tadi ambil short wallet sama tas kamera
barangnya oke banget deh

:recsel


Quote:

Originally Posted by ibcbetmember (Post 467105038)
:recselRECSEL:recsel


ane PUAS BANGET sama pelayanan agan zeaa. jujur aja ane dapat harga yang bagus, respon yang cepat, pelayanan yang ramah, dan yang paling penting barangnya bagus dan cepat sampai

:2thumbupagan yang ini bakalan jujur dengan kondisi barang yang dia jual:2thumbup

transaksi dengan dia sama sekali ga ada kecewanya !! :cendolb:cendolb

:recsel:recsel RECSEL POL :recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by deknya (Post 333305605)
dengan ini ane nobatkan sist sebagai (eng ing eng...)
RECOMENDED SELLER
:ilovekaskus:2thumbup:2thumbup

sEPATU EVERBEST and Charles&Keith nya yahud punya.. dapet bonus kantong sepatunya lagi!!!

pokoknya ga usah khawatir transaksi ama juragan yang satu ini..

Kalo ada lemparan barang-barang yg sist udah bosen , ane siap transaksi lagi.. hehehe:malu

Quote:

Originally Posted by work.online (Post 348782528)
Sold to me:

Spoiler for guessbymarciano:

size:5,1/2
Rp.200.000


TQ sist, barang langsung nyampe begitu dibayar. N yang paling penting barang perfect banget dikaki, sesuai yang digambar dan persis kayak baru.
Recommended deh!! Worth it banget!


:kiss

Quote:

Originally Posted by djoibunedindan (Post 361956187)
Maap sist baru ngasih testi, sepatu prima classe lucu bgt, kirimny jg tepat waktu.. Agak kegedean sich, tp bisa d akalin... Recomended dah sist yg atu ini.... :-*
Yg skrg lagi naksir yg Christian Dior, tp kok mahal y? Nettny dah..



for tanya2 sms only : 0857-2907-1979
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8765814

estiloacc 13 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10494753&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar