Kamis, 28 Juli 2011

JUAL DISTRO > Jual Clutch dan Dompe Milk Teddy

Agan/aganwati, ane mau jual tas pesta ane atau biasanya disebut clutch bag dan dompet milk teddy.

Clutch-nya baru dipakai sekali, jadi masih mulus,gan.
Bahannya satin ya...
dijual karena ane sudah beli lagi yang lain, ane ga butuh banyak2, satu aja ga habis kok
:ngakaks
bingung pakenya klo banyak, :bingung

Spoiler for tas:








Dompet milk teddy-nya masih baru ya,gan
bukan 2nd
ane ga suka dompet kecil, kmren nitip beli teman kos dibeliin yang kecil :nohope
Spoiler for dompet:






Spoiler for harga:

Untuk Clutch
Ane jual Rp. 50.000 aja, free ongkir jabodetabek

Untuk Dompet Milk Teddy
Harga bandrolnya 35.000,gan
ane jual 25.000 aja dech, daripada nganggur di kamar ga kepake, free ongkir jabodetabek

septianfian 28 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9883959&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar