Kamis, 28 Juli 2011

JUAL DISTRO > JUAL: Kaos Brutal Death Metal Original (Guttural Secrete, Vomitous & Lividity)

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَانِ الرَّحِيْمِ

langsung aja agan² mau jual beberapa kaos nih


Spoiler for Guttural Secrete:


Quote:


Quote:

NO BACKPRINT

Quote:

size L
Tag Gildan
NEW!!!



Spoiler for Vomitous:


Quote:


Quote:


Quote:

size L
Tag Gildan
Used but still in Good Condition



Spoiler for Lividity:


Quote:


Quote:


Quote:

size XL
Tag FOTL
NEW!!!



info lain bisa kontak 082124759877
atau melalui (klik logo untuk masuk)
COD daerah ciledug/bintaro
Thanks KASKUS




Spoiler for Caci Maki:
Quote:

Originally Posted by stewart24 (Post 213153837)
Thanks gan... COD kita berjalan dengan sukses.. :shakehand2 Disgorge udah resmi jadi punya saya.. duit saya juga udah resmi jadi duit agan.. :ngakak

:recsel :recsel :recsel :recsel

Gw sempat ngiler juga sama kaos2 dagangan agan yang lainnya.. :maho dan memang kondisi barang sesuai dengan yang dijabarkan sebelumnya... top deh :thumbup nggak rugi gw jauh2 dari Depok ke Blok M :ngacir2

Salam
Stewart - Depok :iloveindonesia



Lapak ane yang laen

hendri78 28 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9883214&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar