Sabtu, 23 Juli 2011

JUAL DISTRO > JUAL: kaos superdry




SUPERDRY.
brand asal Inggris dengan karakter unik ini menawarkan koleksi baju dan aksesoris berkualitas detail, menggabungkan kain Americana Vintage dengan adaptasi gaya Jepang.

Gaya kasual dan chic ini memikat para public figure dan selebritis dunia, sebut saja salah satunya David Beckham yang terlihat mengenakan signature T-Shirt Osaka dan jaket kulit Brad. SuperDry menawarkan T-shirt, jeans, sweater, joggers, hoodies, jaket, kemeja, kaos rugby, polo shirt, serta tas dan aksesoris. Superdry banyak diminati dengan ciri khas yang memperlihatkan elemen – elemen "Preppy" dan streetwear dengan kombinasi Americana Vintage serta image Jepang yang halus.

T-shirt Osaka yang awalnya dipopulerkan oleh David Beckham, kini hadir dengan berbagai warna. Juga koleksi kemeja Lumberjack, yang pas dan terlihat menarik untuk dikenakan di berbagai kesempatan. Koleksi SuperDry yang fashionable, fit dan berkualitas prima memberi kenyamanan bagi pemakainya dengan gaya khas vintage yang fabulous.

Berlokasi di Senayan City Lantai 1, SuperDry siap memberikan pilihan gaya kasual yang modern untuk melengkapi penampilan Anda sehari-hari.




nah disini ane jual yang kw super greatA nya gan, yang namanya kw super greatA ya pasti dari bahan ampai sablonan dan mode mirip ama yang asli 99%

bahanya adem gan dan sablonanya beludru timbul, langsung ke TKP aja gan ...



ini penampakanya :



















































yang berminat contact aja gan : 0818 82 6616

mejikuhibiniuku 23 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9808152&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar