Sabtu, 23 Juli 2011

JUAL DISTRO > JUAL: Wallet/Dompet Surfing Oakley, Billabong, Quicksilver, Volcom




HUMMING STORE

:beer: Baiknya di Bookmark Dulu daripada Meyesal :beer:



Quote:

TERPERCAYA :army:, TERMURAH :shakehand, DIJAMIN PUAS :thumbup:



PERKENALKAN GAN ANE MAU KASIH TAU LAPAK ANE GAN, DENGAN BARANG-BARANG BERKUALITAS, SEMOGA DAPAT MEMBANTU AGAN MENDAPATKAN BARANG YANG AGAN INGIN


Quote:

:2thumbup TERM of SERVICE :2thumbup
:Peace: BACA DULU SEBELUM MEMBELI !! :Peace:


  1. Liat barang yang dipajang lalu pilih barang yang agan sukai
  2. Contact saya via SMS untuk diskusi masalah transaksi barang dan menanyakan ada tidaknya barang yang agan inginkan
  3. Bila telah disepakati, agan transfer biaya pembelian ke rekening ane
  4. Barang akan ane kirim secepatnya gan jadi mohon sabar meneunggu no resinya
  5. Silahkan menunggu barang Agan sampai tujuan
  6. Bila barang datang dengan selamat tolong agan comment ke thread ini


Quote:

:shakehand2 REKENING PEMBAYARAN :shakehand2



a.n MOHAMMAD IQBAL MAHARDIKA
0901021219




a.n MOHAMMAD IQBAL MAHARDIKA
144 00 11 99 65 32


Quote:

HAL LAIN-LAIN


  • Masalah pengiriman barang

    Biasanya barang tiba dipangkuan juragan 2-3 hari, kalau kota juragan termasuk dalam kota bandara biasanya 1-2 hari. Kalau lebih dari 5 hari barang masih belum sampai, segera hubungi ane & jangan lupa beritahu ane nomor resi yang pernah ane kirim ke agan, akan ane bantu dengan senag hati untuk melacak barang agan. Jika agan termasuk orang sering keluar, dianjurkan untuk titip pesan pada orang yang ada di rumah pada saat itu, supaya bisa mengkonfirmasi kedatangan barang kepada agan.

  • Diskon, Potongan harga, Harga Special atau lain-lain.

    Hal seperti ini pasti akan ane berikan apabila agan ambil barang dalam jumlah yang banyak, dan dimohon tidak memaksa ane gan.PEDAGANG JUGA MANUSIA BIASA!(hhehehe) Bagi langganan yang pernah beli ke ane, jangan kuatir pasti ada yang khusus buat agan semua kok!
  • Mohon maaf gan, sebagian gambar emang belum ada, namun barangnya dijamin memuaskan. :thumbup


Quote:

:cystg CONTACT PERSON :cystg



DIKA 085649214841
14:00-22:00 diluar jam ini mohon hanya sms gan

[quote]
Quote:

:ngacir2 PENGIRIMAN:ngacir2
barang akan dikirim menggunakan jasa kurir TIKI pengiriman barang akan dilakukan setiap harinya pada pukul 3 sore jadi agan diharapkan transfer sebelum malam tiba sebagai catatan, mohon nomor resi yang saya sms.kan ke agan nanti disimpan dengan sebaik-baiknya. Untuk jaga-jaga kalau entar barangnya gak nyampe-nyampe di tujuan, jadi bisa dicheck di kantor kurirnya. tapi kalau barang udah nyampe, terserah deh mau diapain aja tuh nomor resi juga gak apa-apa kok, hehehehe


jonow 24 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9810536&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar