Rabu, 27 Juli 2011

JUAL DISTRO > JUAL: Tees Silent Atlantis, clothing baru

Permisi gan numpang jualan di Lapak Pertama ane ya
biarpun ane nubi ane bukan nubitol hehe
Lapak ane yg dulu Jne.ok kena Banned gan :berdukas
silahkan liat lapak2 dan testi nya gan


ane mau jualin kaos ane gan yg kegedean :
Silent Atlantis 100k
size L


Spoiler for Silent Atlantis:








nb :
kalo niatnya beli silahkan tanya2 tp jangan Bid & Run :fuck:
klo emang gak percaya sama ane yasudah pindah lapak saja, saya cari uang disini bukan mau nipu :)
kalo yg masih ragu dengan ane silahkan cek

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9311613
Dan ini testi pertama yg ane dapat di akun ini
Spoiler for :

Quote:

Originally Posted by XmentaldestroyX (Post 478530939)
om sori om baru bisa ngasih testi sekarang :Peace: :ngakaks



*HISTORY :
mulai dari proses tawar menawar yang alot :army:
sampai terjadi pertumpahan darah diantara kita :army:
hingga akhirnya berhasil menemukan kode bank yg dicari2 :hammers

akhirnya matthew MD sampai rumah ane dengan selamat sentausa!!! :mewek


ane akan selalu inget pesen ente gan! :army:
akan saya jaga baik2 ini spokat, bila perlu ane ajakin tidur seranjang tiap malem! :mahos
buat agan2 yang lain, jangan ragu deh belanja sama agan jne.ok2 :D



-seller ramah :thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup:
-fast response :thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup:
-jujur :thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup:
-baik hati :thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup:
-tidak sombong :thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup:

-rajin menabung :mahos :mahos :mahos
-suka menolong :mahos :mahos :mahos
-gemar beribadah :mahos :mahos :mahos
-suka membantu orang tua :mahos :mahos :mahos
:ngakaks :ngakaks :ngakaks

*just kidding om namanya juga masih anak2 :babyboy





dengan ini ane nobatkan agan jne.ok2 sebagai

:recsel
:recsel:recsel
:recsel:recsel:recsel
:recsel:recsel:recsel:recsel
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel

thanks berat yaa om! :babyboy



PM : 089691716850 :army:

dHe eRrOr 27 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9864137&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar