Rabu, 27 Juli 2011

JUAL DISTRO > Tas Laptop Bodypack 12" Backpack tipe Espada ~ Surabaya

Permisi agan2 sekalian :iloveindonesia

ane mau nawarin tas laptop untuk ukuran 12"
merek Bodypack type Espada
warna hitam, sama seperti di gambar berikut



Alasan jual :

Quote:

ane kan waktu itu beli ama ortu ane, ane cari yg ukuran 11" ga ada gan di tokonya adanya 10" ama 12" (laptop ane ukuran 11") nah terpaksa dah ane coba2 beli yang ukuran 12".. ternyata eh ternyata sampe rumah kegedean gan :berdukas ane belinya tanggal 23 juli gan, notanya dirumah gan, kalo ada nanti ane potoin dah...
ane pngennya beli lg yg ukuran 10" :mewek

spek lebih lanjut bisa dilihat dimari

harga beli ane jg segitu gan.. :berdukas
skr ane lepas Rp 225.000 aja dah...

soal penampakan aslinya ntr ane potoin waktu ane pulang kerumah, sekalian am notanya kalo ada :malus soalnya ane lg kuliah gan :iloveindonesias

Posisi di Surabaya
Prefer COD area Surabaya daerah unair kampus B
Kirim luar kota by JNE ongkir ditanggung pembeli

Minat ?
SMS : 085655445477


:ilovekaskus TERIMA KASIH :ilovekaskus

dascapt 27 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9867645&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar