Rabu, 31 Agustus 2011

JUAL DISTRO > bongkar lemari: zara trf, charles & keith, gaudi, unbranded stuff (women)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Hai gan, ane abis bongkar lemari nemu ini gan. sok atuh dilihat. ini semua ORI gan, gapake boong! biarpun blm recom seller, ane jual serius, ga bohong :)

1. zara trf flats "grey" size 37 - without box. ORI. >> 250k
alasan jual : kekecilannnnn :(
ini udah pernah dipake gan tapi status barang masih oke punya gan, tadinya maksa buat make flats ini karena suka dan enak buat dipake sehari-hari, yang ada kaki lecet karena sempit bgt.






2. charles and keith "pink" size 37 - with box. ORI. >> 300k
alasan jual : kegedeaan :(
ini juga udah pernah ane pake gan, karna suka bgt modelnya tapi tenang masih oke punya gan. ane dulu maksa belinya padahal kalo cnk ane bisanya nomor 36. kirain bisa diakalin ternyata engga. ini jempol punya gan








3. gaudi thights - ORI - new (price tag from gaudi) >>70k
ini cocok buat yang suka edgy style gan.






4. unbranded jumpsuit - size S - from 160 k >> now 100k
alasan jual karena kekecilan juga, terlalu pas bodi ane gan. ga pernah pake. beli di itc mangdu, tag harga masih ada (liat tag harga yang kuning). cocok buat jalan yang seru seru apalagi liburan ke pantai.







5. unbranded stuff - atasan bunga bunga - size S / M - from 110k >> now 75k
blm pernah dipake gan. beli di itc mangdu, tag harga masih ada (liat tag harga yang kuning). cocok buat jalan sehari-hari




sok dilihat dulu atuh gan, semoga tertarik.
PM ane aja gan kalo serius.
thanks

binsss 31 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10338783&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar