Rabu, 31 Agustus 2011

JUAL DISTRO > JUAL: Banyak TAS dan Yang Lainnya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Misi mod, min, dan agan2 semua. Mo ngelegain lemari supaya aga lapang nih, soalnya baju2nya juga jarang dipake. Ini semua GA PERNAH KEPAKE ya gan, soalnya ane ga nyadar kalo bahu melebar sejak renang. Ada juga yang salah beli, kependekan, padahal ane sukanya yang panjang nutup bokong.

Silakan aja diliat koleksinya, ada tas, baju, dan sepatu juga.

Spoiler for serba10 ribu:

Spoiler for kaos u can see:

Satu kaos biru, satunya ungu. Maksud hati kepengen beli buat fitness, tapi apa daya sibuk kerja jadi malah ga sempet fitness. Daripada menuh2in lemari, mending ane jual aja


Spoiler for serba 15ribu:

Spoiler for kaos kerah triset:


Ane sebenernya suka sama kaos ini, tapi sekarang jatuhnya pendek, kira2 di bawah pusar gitu deh, padahal bahannya enak banget


Spoiler for swimming cap:


Ga pernah dipake sama sekali. Tadinya sih mo dipake buat renang, tapi setelah beli baru inget kalo ane nggak bisa pake topi renang :hammer ga jadi deh :D



Spoiler for serba 20 ribu:

Spoiler for kemeja coklat renda:


Aslinya manis banget, tapi ane ga suka renda2


Spoiler for kemeja warna warni:

Dulu beli dari sista di kaskus juga, tapi ga cukuuuup :sorry Daripada mubazir mending dijual aja


Spoiler for serba 30ribu:

Spoiler for cardigan abu ada tali:

Ane ga suka soalnya bagi ane ini pendek, jatuhnya agak di bawah pinggang. Ane pengennya yang nutup bokong. Lagian juga terlalu ketat bagi ane :malu
Inner NOT INCLUDED


Spoiler for garis2 hitam putih:

Ini modelnya keliatan kayak 2pieces padahal cuma 1. Sebetulnya ane seneng banget sama ini, tapi ga muat lagi :(


Spoiler for cardigan puff:

Ane ga suka puff and warnanya ga cocok banget buat ane :(
Warna aslinya yang gambar close-up yah sis


Spoiler for cardigan layer:


Inner NOT INCLUDED


Spoiler for outer luar coklat:

Ini lucu banget kalo dipake sama kemeja. Harus ada innernya yah sis


Spoiler for serba 35 ribu:

Spoiler for rodeo abu:

Ga pernah dipake. Beli karena naksir warnanya tapi ternyata pas dipake ga cocok sama gw :( Padahal kalo pake belt/obi lucu juga :(Ukuran S-M.


Spoiler for biru muda:

Bahannya kayak sweater tapi yang tipis (sori ga tau namanya :D) Mamaku yang beli, ga pernah dipake tapi tag-nya dah dilepas. Untuk ukuran S-L


Spoiler for baju kerja 3/4:
[IMG]http://img517.imageshack.us/img517/2629/bajukerjahitamtigaperem.jpg[/IM]
Muat untuk ukuran M-L. Ga pernah dipake tapi tag-nya dah dilepas


Spoiler for colorbox krem:

Satu2nya yang pernah kepake. Cocok untuk ukuran S-M kecil, bahannya agak tebel. Dulu dipake 1x doang, terus ga muat lagi :D


Spoiler for TAS:

Spoiler for tas yeye coklat:
HARGA 30 ribu
Dari beli juga udah ada cacat, belum sempet dipake karena ternyata nggak cocok >_< hiks
Spoiler for tas yeye:

Spoiler for cacat yeye:

Spoiler for dalam yeye:



Spoiler for tas ransel bulu:
HARGA 80 ribu
Bulu2nya halus. Sebetulnya sayang dijual, tapi inget umur jadi malu :malu Kondisinya masih bagus banget. Ini warnanya karena pengaruh blitz ya.
Spoiler for depan:

Ini warna asli tasnya

Spoiler for dalam:


Spoiler for belakang:


Spoiler for ransel kulit:
HARGA 100 ribu
Ini bikin sendiri, custom-made... tapi ternyata kekecilan padahal bawaanku biasanya banyak. Baru dipake 1x
Spoiler for depan:

Spoiler for samping:

Spoiler for dalam:


Spoiler for tas ransel hitam:
HARGA 120 ribu
Ini juga custom made, desainnya niru dari tas Kippling yang bisa jadi ransel ataupun selempang. Ada kaitan di samping tas dimana talinya bisa dibikin jadi selempang.
Spoiler for depan dan dalam:



Spoiler for samping:


Spoiler for belakang:



Spoiler for SEPATU:

Ukuran sepatunya rata2 37-38. Yang 37 untuk panjang kaki sekitar 24cm, untuk yang 38 panjang kaki 25cm.

Spoiler for naturalizer:


PRICE: 80 ribu
Ukuran 37. Dibawain oleh2 dari tante dari singapore katanya...ga tau bener apa ga :D
Ga pernah dipake sama sekali, liat aja tapaknya...bersih. Tapi pas nyoba di rumah sempet nginjek cat :( Kekecilan di aku, makanya nggak pernah pake, padahal aku suka :(


Spoiler for sendal yongki:

PRICE: 20 ribu
Size 28. Panjangnya sekitar 24,5 - 25cm. Dijual murah aja soalnya banyak cacatnya. Ini karena kelamaan disimpen di lemari, ga pernah dipake :(


Spoiler for flat nevada:

PRICE: 40 ribu
Ukuran 28. Dipake cuma 1x, soalnya nyokap ga suka :) Di bagian bawahnya ada jamurnya karena kelamaan disimpen di lemari. Ga tau cara ngilanginnya gimana :(
Warnanya kayak tembaga, campuran golden ama silver gitu deh.


Harga udah nett ya, kecuali ambil 2 items atau lebih, bisa dapet lebih banyak diskon :matabelo:
- Barang yang dah dibeli, ga bisa dikembalikan lagi yah -

Kalo mo tanya2 ato order, silakan bisa langsung lewat PM ato sms ke:
08383 4478 200
No call please, SMS only :D takutnya gw masih kerja. Harap maklum yah ...

Pengiriman dari senin-jumat. Jasa pengiriman pake JNE atau Tiki ya (tergantung mana yang masih buka :D ). Maaf no COD yah, karena sebelum2nya banyak yang hit and run alias tiba2 ga muncul dan ga ada kabar beritanya dan akhirnya malah membuang waktu...jadi tidak bisa COD. Mohon pengertiannya.

Gw memakai rek. Niaga dan Mandiri. No rek akan diberitahukan kalo sudah deal.
Lokasi di Malang.

aledda 31 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10338003&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar