Selasa, 30 Agustus 2011

JUAL DISTRO > Cheap Monday 100% ORI tight black ice

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Malam agan-agan ane mau buka jual jeans cheap monday ane nih. nih detailnya yah
1. bener2 original dijamin ga kyk yg kw super gan. tipenya : tight black ice (bisa googling aja pasti itu nama ori dari website resminya)
2. ane belinya di Grand Indonesia di Hervey and Nichols (digambar ada tag ori nya yg beneran ori dan bukan yg keras kyk kw super pada umumnya)
3. ane beli harganya 550 ribu dulu
4. sangat mulus soalnya jarang dipake, ssoalnya ane ga pede makenya hehehe
5. sizenya W30 L32 artinya lebar pinggang 30 panjang kaki 32. (ini bahannya stretch jadi bisa masuk klo size pinggang agan 32)
6. cuttingannya mirip sama nudie thin finn
7. mulus semulus2nya.
8. rugi klo agan g beli.
9. klo g percaya 100 persen ori, ane ada tas harvey and nichols nya waktu beli ni clana nanti ane kasih juga. hehehe.

price 450k (udh nett) bisa cod daerah jakarta selatan. cp: 081932071406 ato add pin 26beca8b.. thx agan-agan :)

tanpa basa basi ini penampakannya







kanceng 30 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10326700&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar