Selasa, 30 Agustus 2011

JUAL DISTRO > JUAL: JUAL Topi Panda ORIGINAL merch. CROOZ cloth

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
assalamualaikum..

langsung aja ya gan ane jual topi panda ane nih gan. ini ORIGINAL merch. CROOZ cloth gan dan udah gak di produksi lagi, jadi masuk barang langka :D

buat agan2 yg mau ngasih kado untuk pasangannya ini cocok banget gan karena tekstur bahannya lembut banget udah kayak boneka. kondisinya super duper mulus soalnya ane gak pernah pake dan dulu ane mau kasih buat pacar ane tapi gak jadi (udah putus :( )

harga barunya waktu itu 80rb gan, ane jual
langsong aja ke pictnya gan

for ORIGINAL merch. CROOZ cloth:







prefer cod jaksel gan, buat agan2 yg di luar jaksel bisa di kirim2 kok gan trans via atm BRI nanti ane kirim via JNE.
langsung hubungin 085729976581 aja gan kalo agan minat
*layanan 24 jam gan hehehe :D

fasterbat 30 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10329687&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar