Sabtu, 13 Agustus 2011

JUAL DISTRO > JUAL: CeLana Pendek Cowok Branded Mint Condition [Billabong,SpyderbiLt,QuiksiLver,Rip CurL]

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Misi agan-agan semua ane mw coba juaL beberapa koLeksi ceLana pendek ane neh, abis drpd g kepake di Lemari gan sayang bgt...semua jeans masih mint condition, msh muLus deh pokonya Lom ada yg robek dan sebagainya...


Ok deh Langsung Liat aj ke penampakannya :D

Spoiler for KW Super Section:

1) BiLLabong Size 34 Warna Dark BLue [KW Super]
DetaiL-(W=43cm, L=66cm)
Spoiler for penampakan:

Spoiler for depan:

Spoiler for beLakang:

Spoiler for detaiL 1:

Spoiler for detaiL 2:


Spoiler for harga:
125K


2) SpyderbiLt Size 32 Warna Biru [KW Super]
DetaiL-(W=42cm, L=62cm)
Spoiler for penampakan:

Spoiler for depan:

Spoiler for beLakang:

Spoiler for detaiL 1:

Spoiler for detaiL 2:

Spoiler for detaiL 3:

Spoiler for detail 4:


Spoiler for harga:
125K




Spoiler for ORI Section:

1) QuiksiLver Size 32 Warna Hitam [ORI 100%]
DetaiL-(W=43cm, L=62cm)
Spoiler for penampakan:

Spoiler for depan:

Spoiler for beLakang:

Spoiler for detaiL 1:

Spoiler for detaiL 2:

Spoiler for detaiL 3:

Spoiler for detail 4:


Spoiler for harga:
200K



2) Rip CurL Size 34 Warna Biru Washed [ORI 100%]
DetaiL-(W=44cm, L=66cm)
Spoiler for penampakan:

Spoiler for depan:

Spoiler for beLakang:

Spoiler for detaiL 1:

Spoiler for detaiL 2:

Spoiler for detaiL 3:

Spoiler for detail 4:


Spoiler for harga:
200K




Quote:

Dalam hal detailnya mungkin saja akan terjadi kesalahan ukuran, tetapi ane jamin paling banyak hanya 1-2cm saja.. karena mohon maaf ane bukan tukang jahit gan :D jadi kurang profesional buat ngukur-ngukur..hehehe :)
Quote:

TOLONG YANG GA NIAT BELI JANGAN KOMEN MACEM-MACEM DI LAPAK ANE DAN SO-SO JADI POLISI HARGA


Spoiler for sedikit testimonial:
Quote:

Originally Posted by ariestaufiq (Post 394467682)
sory bos telat kasih testi......... barang nya dah nyampe dengan selamat


:recsel:recsel:recsel


recomended seller

Quote:

Originally Posted by Audiaziz03 (Post 406931831)
lapor gan barangnya sudah sampai dengan selamat di tempat ane, transfer kemarin besoknya sudah dateng ente memang :recsel

Quote:

Originally Posted by 8unlimited8 (Post 410570770)
gan barangnya udah dateng dari kemaren2!
maap baru bisa kasih testi sekarang,,hehehe
manteb bgt gan barangnya :D
tasi ane pake buat futsal juga..
heheheh thx y gan..
jangan ragu sma agan yg satu ini,,:recsel

Quote:

Originally Posted by usernamer (Post 410431865)
testy

_______________________________


seller......:thumbup:
service....:thumbup:
barang.....:thumbup:



anda memang :recsel


makasi yaah gaan, sukses terus deeh.. :)

Quote:

Originally Posted by RR89 (Post 423406514)
gan Nudie sudah ditangan

Barangnya Mulus, Packingnya Rapi
walaupun agak Lama datengnya Tapi...

:recsel:recsel:recsel:recsel

RECOMENDED SELLER

Quote:

Originally Posted by bayudj (Post 425310567)
Bro sorry saya baru bisa kasih testimonial habis saya juga masih belajar

Waktu hari selasa kemarin akhirnya kita CODan, sebenernya barang sudah saya lunasi dari kurang lebih satu bulan yang lalu tapi karena saya masih di luar kota jadi saya titip dulu di bro personeel sampai akhirnya saya bisa kembali ke jakarta dan kita ketemuan di stasiun Bogor untuk penyerahan barang. Walau CODan cuma sebentar karena saya masih harus kembali ke Surabaya tapi intinya saya puas dengan pelayanan bro personeel ini ternyata barang yang dijanjikan dan diberikan kepada saya memang sesuai dengan yang digambar dan apa adanya dengan harga yang relatif murah juga. Akhir kata saya bisa bilang kalau bro personeel ini memang Recommended Seller.

:recsel :recsel :recsel

Quote:

Originally Posted by smiley_cry (Post 426355104)
Sorry niy bro baru sempet ksh testi sekarang....... :D

Barang dah nyampe dr hr selasa kemarin di banjarmasin (ampli hartke G10).

And I just want to say:


:recsel:recsel:recsel

Thanx bro.....


Quote:

Originally Posted by buzhu (Post 460003849)
sorry gan ane telat ksh testi ..

camera.x sesuai yg agan ada blg .. ga ad mslh mpe saat ini ..
pokok.x jgn ragu lah ma agan yg satu nie ..

recomended seller ..


:recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by VANOZ (Post 473167084)
gan barang udah sampe dengan selamat..sesuai kondisi yang ada di thread ,cukup memuaskan gan,,:iloveindonesia:iloveindonesia:iloveindonesia :iloveindonesia
pokoknya jangan ragu sama agan ini,ane banyak tanya,tapi tetep ngelayanin dengan ramah..
yg jelas agan ini:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:shakehand2: shakehand2:shakehand2:shakehand2




Yang berminat bisa PM ane ato hubungin ane di 08988555033 (sms only), ane usahakan agar bisa secepat mungkin merespon agan" skaLian
Thx :)

holis22 13 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10112291&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar