Sabtu, 13 Agustus 2011

JUAL DISTRO > JUAL: [geek** SENSOR **] wts jeans, kemeja, and much more!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Spoiler for preambule:
sori sekali untuk moderator2 yg terhormat :)
gue disini tidak bermaksud merepost tret lama kawan gue, ataupun menjual barang yg sama
hanya saja, tret gue yg dilakoni oleh geek** SENSOR ** sangat tidak memadai bagi kawan gue untuk mencari nafkah :norose:

:eek:kenapa bisa??
Spoiler for alasannya:
kerna id yg itu gak bisa dikirimin pe-em gan :hammers


jadi, gue harap pengertian dari moderator sekalian :D
fyi, semua tret jualan geek** SENSOR ** udah ada rencana untuk gue apus ko :) jadi biar semuanya pindah kesini aja :beer:

sekali lagi, dimohon pengertiannya untuk mod2 sekalian :beer:

Quote:

F.A.Q

Quote:

buka mata lue bray, and read this rules :
Quote:

9. Membuat ID untuk menjual barang2 yang sama

Quote:

i've read that one, dan udah gue tegaskan gue bukan klonengan yg berniat spamming/ngeflood, hanya aja id yg itu emang gak kondusif buat jualan
nanti ditambahin, kalau ada pertanyaan selanjutnya


kemeja denim dan uniqlo

SPECIAL OFFER!! kemeja uniqlo kotak2

jaket adidas

calvin klein, hugo, and armani jeans

babiperang.v4 13 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10109379&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar