Kamis, 11 Agustus 2011

JUAL DISTRO > JUAL: Garage Bongkar Lemari Tas quicksilver,Baju volcom,billabong,spyderbilt ORI like new

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Dear Kaskuser sekalian, ane mo jual isi lemari ane yang jarang di pake. Barang2 kondisi seperti baru. Dulu belinya di Senayan City dan PIM,so ini barang ORI semua ya pointbreak dan planet surf..


NIH TESTIMONI ANE SELAMA BERJUALAN

Spoiler for tesimoni dari pemborong:
Quote:

Quote:

Originally Posted by adrian72 (Post 304903140)
thx gan rollerbladenya msh mantaff dibonusin helm lagi.
Recommended SELLER.............

Quote:

Originally Posted by samtind (Post 305709527)
Ane baru smsan ama satu agan yang luar biasa kindness banget dech dan sangat simple nego harganya, pokoknya ane sangat bangga dan senang belanja di lapak agan yang satu ini. So dengan rasa bangga ane sarankan kepada pengguna jasa kaskus jangan ragu untuk belanja ato transaksi dengan agan ini. Dia layak disebut sebagai Recommended Seller :recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel: ilovekaskus:thumbup:thumbup:thumbup:thumbup:thumbu p:thumbup:thumbup:thumbup:thumbup:kbgt::kbgt::kbgt ::kbgt::kbgt::thumbup::thumbup::thumbup::thumbup:: iloveindonesia:iloveindonesia:iloveindonesia:ilove indonesia:iloveindonesia:iloveindonesia:iloveindon esia:iloveindonesia:iloveindonesia:iloveindonesia: iloveindonesia:iloveindonesia:iloveindonesia:ilove indonesia
Sukses gan lapaknya.Sampai ketemu di lapak berikutnya gan. Thanks

Quote:

Originally Posted by VeNNoM (Post 301210682)
unit sudah diterima dengan selamat ...

kondisi ok tp casing musti di ganti nih keypadnya hamil hahaha

newbie ini saya cendolin deh biar ijo dan lebih gampang jualannya

salam :matabelo:

Quote:

Originally Posted by dhiksaiwa (Post 307965682)
Eh barang baru nyampe gan.. ane kasi testi Seperti yang ane janjikan... wah barang nya sesuai sama yang di thread agan nya sabar lagi ngelayanin ane yang bawel...hehe trus ternyata ongkirnya salah lagi tapi aganya baik banget do'i bilang gapapa dah...haha thanks ye gan :kiss pokoknya agan nya ane nobatkan sebagai :recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel: recsel:recsel:recsel:recsel



jangan ragu deh transaksi ma agan yang satu ini....!!

Quote:

Originally Posted by Cashedin (Post 312395964)
maap broo baru kasih testi....
hehehe

Gelang kulitnya udah dapet dengan COD
mangtabss lah kalo beli ma agan yang atu ini
kagak nyesel...barang sesuai ma fotonya...
gak nyesel dah...dapet BONUS juga lagi
besok2 koe2 semua pesennya ma agan yang ini aja yak

hehehehe

RECOMENDED banget ni untuk transaksi ma agan agunk sanjaya

:iloveindonesia :ilovekaskus :iloveindonesia

Quote:

Originally Posted by whitestarlet (Post 340227667)
tv nya super berat, meski ada shadow di kanan atas (tidak terlalu mengganggu) tapi tv nya sudah di terima dengan baik, thanks Bro Agung..

regards

Henry

Quote:

Originally Posted by 0pique (Post 350225095)
Just want to say Thanks to agan.. barang yang agan jual sesuai dengan yang di foto,, masih mulus,, :cystg

dengan ini ane nobatkan Uda sbagai

RECOMMENDED SELLER

:thumbup





Langsung lihat fotonya yaaaa !!!

1) Tas Quicksilver selempang ORI ya gan. NI EMANG MOTIF BELEL bukannya uda buluk lho ya,,kesan retro n kerenya dapet bgt deh.. ane bru beli sebulan lalu. Jarang pake. Di pointbreak seharga 400 ribu bos. ane jual murah saja 150 ribu NETT.lg males tawar menawar ^_^


[IMG]</noscript>[/IMG]

[IMG]</noscript>[/IMG]



2) Kaos VOLCOM ORI bos,all size (tinggi ane 170cm,berat 57kg)
pas beli 300 ribu, ane jual 100ribu.


[IMG]</noscript>[/IMG]

[IMG]</noscript>[/IMG]

3) Kaos Billabong Ori all size. (tinggi ane 170cm,berat 57kg)
pas beli skitar 300 ribu,ane jual 100 ribu.


[IMG]</noscript>[/IMG]

[IMG]</noscript>[/IMG]

4) Kaos Spyderbilt allsize (tinggi ane 170cm,berat 57kg)
pas beli 250ribu, ane jual 75ribu.


[IMG]</noscript>[/IMG]

[IMG]</noscript>[/IMG]


5) TAS QUICKSILVER Ori, baru 2x pakai.kondisi seperti baru.Alasan jual bosenan bos. Harga barunya 450 ribu,baru ane cek di pointbreak plasasenayan. Ane jual 200 ribu saja.Kondisi gress bgt deh.

[IMG]</noscript>[/IMG]

[IMG]</noscript>[/IMG]

[IMG]</noscript>[/IMG]

Sekian sesi foto2nya, jangan ditawar sadis.Karena ane jual SANTAI saja.Klo cocok baru lepas,klo jual kemurahan sayang ah lepasnya ^_^hehehe

Prefer kirim2,klo mw COD pamulang only.
nmr ane 0856 17 111 24
PIN BB= silakan tanya by sms ane,utk serius buyer saja.


TERIMAKASIH ATAS KERJASAMA YG BAIK

thanks all.

stormborg 11 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10091962&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar