Kamis, 11 Agustus 2011

JUAL DISTRO > JUAL: Topman jeans

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
misi gan ane mau jual topman jeans ane yg masih layak pake
FIT 30 langsung aja liat :









Spoiler for bukti:





Spoiler for sedikit testi:


Quote:

Originally Posted by Canalape (Post 243321791)
SORRY GAN BARU KASIH TESTI
ANE UDAH BERKALI KALI FITTING PAKE SEPATU ZARA YG ANE BELI SAMA AGAN INI TERNYATA HASILNYA MANTAP, PAS, NEGO JUGA OKE, LEWAT COD KEMAREN, POKOKNYA AGAN INI
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel
THANKS GAAAN :kiss :ngakaks

Quote:

Originally Posted by ianism (Post 201851744)
gan,oldschool merah udh smpe rmh ane dgn slamet.
thx buat keramahannya menangani pertnyaan2 ane.hehehe.
intinya agan ini
recomended seller lah !

Quote:

Originally Posted by darkseptember (Post 178902425)
Thx gan sorry baru confirm coz baru pulang dari luarkota...barangnya dah datang 2 minggu yg lalu kondisi bagus tapi agak ketat hahaha...dan ada bonus CD lagi...tp CD yg satunya ane gak ngerti isinya cuman flash doang . THX gan ( cendolnya mana !!! ) :ilovekaskus :iloveindonesia

Quote:

Originally Posted by gemuuukkkk (Post 198602083)
manchesternya uda smpe gan...
siip dah barangnya,thanks ya!
:recsel:recsel
:shakehand2

Quote:

Originally Posted by Aluna07 (Post 190905684)
bantu sundul gAN, jgn ragu beli sm agan ini.. :beer:


Quote:

Originally Posted by aldotoraja (Post 255017266)
gan,psdx da nyampe...
sory br ngasi testi...
mantap...


Quote:

Originally Posted by wishnu360 (Post 204657037)
RECOMENDED SELLER
asal'y ane ragu sama agan dingdown ini...tp ane ngberaniin aja dan hasil'y jgn takut klo agan2 beli barang dr bro dingdown djamin pasti nyampe!!!sukses bro buat lapak'y yg lain.....:iloveindonesia:iloveindonesia:iloveindon esia


Quote:

Originally Posted by monarkies (Post 254073538)
gan barang nya udah sampai gan.pas banget!!

PKOKKE MAKNYOOOZZZ
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel


Quote:

Originally Posted by herryklemens (Post 209530890)
tadi ane COD walopun nunggu lama sama malem.a dikira ane g serius buat beli:marah
hahahahahahaha

walopun tattoan...:takut
agan ini orangnya baik,ramah, tidak sombong dan rajin menabung,,,,:D
hahahaha...........
ane nobatkan kalo bro ini....



barang manstab gan!!!
makasih y gan...
:shakehand2
jangan ragu ma agan yang satu ini...:2thumbup:2thumbup:2thumbup
ane tunggu atticus.a...:D

Quote:

Originally Posted by agungboy (Post 210056869)
recomended seller!

responsif nih orangnya,udah gitu asik lagi. tau aja barang yang lagi gw butuhin.

:ngakak

Quote:

Originally Posted by ahmadjubaidi (Post 259843491)
GK udah nyampe gan! walaupun aga lama, hehe. tapi barangnya mantep! ga usah ragu buat beli sama agan yang satu ini.
pokonya RECOMENDER SELER!
:recsel:recsel:2thumbup

Quote:

Originally Posted by ecaaaa13 (Post 236605852)
kemaren malem abis COD sama bro dingdown aka aray
baru gw sms sekali,gw ajakin cod langsung berangkat :D

barangnya lumayan lah,harga kaskus banget :kbgt:

pokonya agan DINGDOWN
RECOMMENDED SELLER

:recsel:recsel:recsel




minat hub 085780644817 / 083878834800

DingDown 11 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10090672&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar