Selasa, 09 Agustus 2011

JUAL DISTRO > JUAL: polo shirt 2nd burberry original.. murah saja.. cod jakarta

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
permisi agan2 ane mau numpang jualan yah..

langsung aja :




Spoiler for polo shirt burberry:







fast response : PM me no hp pasti ane sms balik

65.000 rb aja semua nego

bagi yang minat bisa COD daerah Jakarta, jakarta timur-barat / kirim2 juga ok
untuk harga silahkan lakukan penawaran.. cocok langsung angkut.

fast response silahkan PM no hape dan penawaran agan . THX



Spoiler for sedikit testimonial:

Quote:

Quote:

Originally Posted by redNwhite (Post 324030576)
Semakin cepat semakin baik, mgkn ini slogan yang cocok tuk bro yg 1 ini, br sms,dengan segala rayuan dia kerahkan untuk jualan nya, akhirnya kena jg gw.
Alhasil gimmick tuk Crush gw beli d hari yang sama.
Layanan na cepet abis kita trans, lgsg kasi no ref, secepatnya dia kasi kita no resi, jgn d atas jm12 siang tapi. Besok sorenya dah ada d TKP

Gan gimmick tuk Crush nya sudah di terima tadi sore, walau semlm delay resi packaging na, tapi pas pagi gw cek, sedang otw k TKP (jelambar,jakarta barat) :toast.

walau g nubi, tp tuk layanan seorang nubi mantabh dah

:2thumbupRECOMENDED SELLER:2thumbup





Quote:

Originally Posted by redNwhite (Post 326467260)
Barang keduanya "Tarantula"
telah di terima, walau banyak bersabar krn JNE nya delay

thanx gan

skali lg :2thumbupRECOMENDED SELLER:2thumbup 1 ini. bs di percaya

:sup::sup: laris dagangannya


Di tunggu kiriman barang keduanya gan "Tarantula"

:kiss:ilovekaskus:kiss





Quote:

Originally Posted by aditadith (Post 327745250)
halllllllloooooooooooo bro barang dh ane terima td sore jam 4 lewat ,.


barangnya bagus dibungkus rapi sm agan yg satu ini :D seandainya ane dh bisa kash cendol pasti ane kasih gan.hhe
oh y gan PM harga nett buat tarantulanya nya donk , ane minat ni. mulai sekarang ane mau jd pesulap dikit-dikit ah. hehehe
:shakehand2:2thumbup:2thumbup:2thumbup:iloveindone sia:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:

RECOMENDED SELLER (bisa dipercaya agan yg 1 ini) :)

Quote:

Originally Posted by izul34 (Post 489471669)
Behelnya udah saya pasang gan di Vega r. sayangnya dibikin lecet apa tukang LAS. ngomong2 motor ente nggak pake behel dong, kalo mau standar 2 repot nggak?

beberapa testi dari lapak ane yg ini http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6035842

EmilysWardrobes 09 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10051534&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar