Selasa, 09 Agustus 2011

JUAL DISTRO > ###MP3C SHOP## tempatnya dompet wanita murah berkwalitas#

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
:ilovekaskusSELAMAT DATANG:ilovekaskus

MP3C SHOP
tolong di bookmark gan supaya ga nyesel nanti, silakan tekan ctrl d


Quote:


:cystgterms of service:cystg


1. Silakan agan pilih-pilih barang yang agan rasa klop di hati:selamat
2. Setelah dirasa hati anda klop dengan barangnya, hubungi saya melalui SMS/PM/Email yang sudah saya pajang di bagian contact untuk menanyakan eksistensi barangnya /(baca eksistensi = ada tidaknya barang ) <Dianjurkan bertanya *via post reply di thread* , hitung" ngebantu user yang lain untuk bisa melihat thread ini thumbup>
3. Diskusikan masalah transaksi dengan saya:shakehand2
4. Setelah deal, anda diwajibkan transfer biaya pembelian ke rekening
yang telah saya pajang di bawah
5. Barang saya kirimkan sore harinya, *RESI tidak bisa saya kirim pada hari yang sama*
6. PROSES MENUNGGU KEDATANGAN BARANG*
7. Barang tiba dipangkuan anda, nikmati dan rasakan betapa beruntungnya anda telah membeli barang di *_MP3C SHOP _*

:thumbup

Quote:

contact person
:shakehand2:shakehand2

EGA: CALL/SMS 085646292835
E-MAIL :afm_44@yahoo.co.id
On 24 jam
06.00-13.30(hanya menerima sms mohon maaf perihal keterlambatan membalas)
:cekpm:cekpm





buat diri anda senyaman mungkin untuk menghubungi saya OKE!! :thumbup :thumbup
Quote:

:babygirlrekening pembayaran:babyboy




SILAKAN AGAN HUBUNGI ANE LANGSUNG BUAT NOMER REKENINGNYA
ADA REKENING LAIN JUGA :shakehand2

Quote:


:ngacir2PENGIRIMAN:ngacir2

PENGIRIMAN MENGGUNAKAN JASA JNE
NO RESI AKAN DI KIRIM SECEPATNYA

Quote:

walupun level ane masih kacangan ane 100% jujur kok gan , jangan ragu dan jangan bimbang:shakehand2:shakehand2

IdaayuA 09 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10053435&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar