Senin, 19 September 2011

JUAL DISTRO > BELI: Tas Buat Gakaxy Tab

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Permisi gan ane nyari tas selempang buat galaxy tab 7". Nih kriteria tas yang ane butuhin :
  • warna hitam atau warna gelap, kalo ada yang polos aja gak banyak coraknya.
  • ada kantong buat nyimpan dompet, charger, hape, dan aksesoris lainnya (tas nya jadi bongsor juga gak apa yang penting ukurannya gak segede tas notebook ataupun netbook)
  • kalo ada yg berbahan kulit atau yang anti air (disini sering hujan)
  • prioritas utama pembelian bisa menggunakan rekber (ane biasanya pake piggy bank) dan ada link lapak penjualannya (gak dikaskus juga gak apa yang penting ane bisablihat pic nya)
  • merk tas gak penting mau ori atau kw, 2nd juga gak apa yang penting memenuhi kebutuhan ane
budget ane under Rp 500.000
lokasi ane di kalbar.

annput 19 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10586032&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar