Senin, 19 September 2011

JUAL DISTRO > JUAL: .:[New] Tas Selempang Kaskus:.

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

.:PRE-ORDER:.-Jual Tas Selempang Kaskus

PERMISI MIMIN, MOMOD, DAN PARA JURAGAN
NEWBIE MAU BUKA LAPAK USAHA
MOHON KERJASAMANYA


Quote:

Sebelumnya maaf gan, mungkin ada yang ragu "ini newbie" kok buka lapak. Tapi, ane disini gak peduli gan. Walau ane newbie, ane mo usaha. Ane jualan jujur gan. Jadi buat agan2 yang ragu, dibuang deh ragunya. Ane gak menipu gan. Takut dosa. Dan juga dilapak ini ane berikan pelayanan terbaik sebisa ane buat agan2 sekalian.
BACA DULU GAN!

Spoiler for Penting Gan!:

Jangan Lupa Ikuti Step2 Dibawah Ini

Spoiler for 1. Bookmark Dulu!:


Spoiler for 2. Rating Juga Gan!:



IZIN BUKA LAPAK

Spoiler for IZIN:

ATURAN MAIN! GAN!

Spoiler for Sistem Lapak:

1. Ini lapak PRE-ORDER gan, bukan READY STOCK
2. Sesi transfer dimulai setelah ada 24 orang pemesan
3. Pemesanan bisa lewat PM / sms
4. Setelah kuota mencukupi, semuanya akan ane sms total yang harus dibayar
5. Bisa DP 50% atau langsung LUNAS lebih baik
7. Waktu produksi 3-4 minggu (tergantung kesibukan vendor)
8. Pengiriman via JNE-Bandung
9.Produk akan dibuat semirip mungkin dan sebagus mungkin
10. Setelah barang diterima jangan lupa testi-nya!
11.Atas Perhatian dan Kerjasamanya saya ucapkan terima kasih


DESAIN PRODUK DAN SPESIFIKASI!

Spoiler for Desain Produk:
Spoiler for desain:


Spoiler for Spesifikasi:

1. Kode = TS1
2. Bahan = bahan spon lucky hole, shoulder straps tipe seatbelt (high quality), puller YKK original.
3. Ukuran Tas = 25cm x 32cm
4. Bisa untuk notebook 11inchi
5. Harga = Rp.100.000 (nett & exclude ongkir) > Diskon Rp.5.000 For 10 Pemesan Pertama


STATUS ORDER!

Spoiler for Status Order:

Sesi Pemesanan : ON
Sesi Transfer : OFF
Sesi Produksi : OFF
Sesi Pengiriman : OFF

CARA PEMESANAN!

Spoiler for Cara Pemesanan:

1. Setelah deal silahkan kirim format dibawah via SMS 081952892690 / PM

Nama :
ID Kaskus :
Alamat :
No. Hp :
Kode Barang :


2. Anda akan mendapatkan kode pengiriman yg digunakan saat anda mentransfer dana. Ini berguna Untuk kemudahan pengecekan dari kami.

Contoh: ade kode transfer 20. Harap transfer 100.020

3. Kalo kuota sudah mencukupi, semua pemesan akan saya beritahu via SMS
4. Silahkan transfer LUNAS atau DP 50% sesuai dengan harga yang tertera dalam list pemesan ke rekening berikut.

Bank BNI Cab.Banjarbaru
02-077-26-108
a/n Ade Prastiyo

5. Setelah melakukan transfer, konfirmasi dengan format dibawah ini via SMS / PM

Nama Pemesan :
Transfer ke : BNI
Jumlah transfer :
Atas Nama :


HAPPY SHOPPING GAN!

adecma 19 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10585365&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar