Senin, 12 September 2011

JUAL DISTRO > Jaket kulit Zara & Hodie Soul Break

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Permisi gan numpang jualan lagi.....

Jual Jaket Kulir Zara 100% Original ( Genuine leather ) & Hodie Soul Break

Yang pertama:

-Jaket kulit Zara
-Kondisi 95%
-Kulit asli bukan imitasi
-Size L
-Untuk patokan ane Tinggi= 170, Brat badan= 68kg jaket pas di badan

Langsung aja liat penampakan nya:













Yang kedua:

-Hodie Soul Break
-Kondisi 85%
-Warna coklat
-Size L di Hodie nya tapi lebih ke XL ( soalnya di badan ane aga longgar )

Langsung aja liat penampakan nya:













Untuk harga:

-Jaket kulit Zara Rp. 1jt
-Hodie Soul Break Rp. 100rb


Untuk yg berminat:

-Harga di atas masih bisa nego tapi ga afgan.

-Diutamakan COD biar bisa liat barang nya langsung ( berhubung ane sibuk kerja, jadi COD hanya bisa di deket tempat kerja ane )

-Kirim kirim juga OK ( transfer hanya ke BCA & dikirim via JNE )

-NO TIPU-TIPU disini ane jualan cari berkah & duit halal.


Lokasi di Bandung
Cp: 022-92012225


Mampir ke lapak ane yg lain:
-Jual Handycamp SONY
http://www.kaskus.us/showthread.php?...#post481696790
-Jual Kartu UNO original Matel
http://www.kaskus.us/showthread.php?...#post481647856
-Tas second Distro BDG
http://www.kaskus.us/showthread.php?...#post497955930


Sedikit TESTI:
Quote:

Originally Posted by zhopaholic (Post 456767788)
Gan, saya yang kemaren ambil superman sama bizarro yang di jaksel.
Paket dah sampe dengan selamat ke rumah. Thanks Gan.
Jangan ragu beli sama Agan yang satu ini, agan yang satu ini

RECOMMENDED SELEER !!

Quote:

Originally Posted by salmon77 (Post 439182417)
Lapor gan! Barang sudah diterima dengan baik, sesuai foto. Dengan ini ane nyatakan agan sebagai :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel

Quote:

Originally Posted by mamamno (Post 439644638)
barangnya ok gan....
tapi badan ane jadi belang...dari dayeuh kolot ke setiabudi... :ngakak
ujung ke ujung..tp gpp lah..demi sebuah hobi...
saya bilang recomended seller

Quote:

Originally Posted by QbolSniper (Post 437188414)
Harap dibaca, Penting buat Die-caster smua !!!!

Spoiler for Penting..dibaca dulu juragan !!!:
Memang benar,agan hayamkampung layak mendapatkan
predikat Seller yang memang..




Ferrari F2000 udah nyampe kang... ehh banyak bonus lagi..
Hatur nuhun..
sukses slalu


Quote:

Originally Posted by muri.f7 (Post 465160047)
Alhamdulillah
jacketnya ud kejual ke ane,
dipakenya pas dan enakeun :)

klu ane bisa ngasih :cendolbig:cendolbig:cendolbig pasti ane lempar :cendolbig:cendolbig:cendolbig ni si agan gunawan,
bener2 :recsel:recsel:recsel

good luck bro :)

Quote:

Originally Posted by GoodSellerNo1 (Post 468015525)
kepada agan HAYAMKAMPUNG

Saya Mau Sedikit CURHAT..

Yang Pertama :

PACKINGan MANTAP TOP MARKOTOP SAMPE PEGEL BUKANYA

Yang Kedua :

SEGEL DAN ISI MULUUUUSSS SEMULUS PAHA.. AYAM..

Yang Ketiga dan Paling Penting :

ada MANUAL INDONESIANYA JADI TIDAK TAKUT DI TANGKEP GAN


DENGAN INI MENYATAKAN:
HAYAMKAMPUNG
RECOMENDED SELLER DI KASKUS UNTUK Kartu UNO MATEL
:recsel :recsel :recsel :recsel

Quote:

Originally Posted by dhikabejo (Post 474019511)
Sedikit Komentar buat agan hayamkampung :D
Harga Murah

manual book berbahasa Indonesia

pokoke
:recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by bocahebat (Post 500199489)
wah emang agan 1 ni top markotop... apapun yan gkita beli yang penting barang sampai dengan selamat dan kualitas OKE..
:recsel :recsel :recsel

hayamkampung 12 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10473911&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar