Senin, 12 September 2011

JUAL DISTRO > JUAL: Kaos Adidas Predator

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Misi Mod.... ane mo numpang jualan...:peluk

Quote:

:peluk Tuk agan2.. yg hoby sport... ane mo nawarin
kaos AdidasPREDATOR... :beer: kali aje ada yg minat...
ini kaos.. sisa Eksport...Gan..

Quote:

cerita nye gini gan.. waktu lebaran ane..hunting kaos2 bagus..
ga taunye nemu nih toko yg menurut ane..lumayan Murmer harganye..
:beer: ga ada salahnye kan ane share ke ente.. coz harganye murmer bgt..
dan barang bgs..
langsung aje gan nih ane kasih pictnye....

Spoiler for gambar kaosnye:









info:
- stock terbatas
- ukuran yg ready kebetulan hanya size L
- Harga nett : Rp 90.000 dan itupun se stel sama celana pendeknye..
- tuk yg minat silahkan hub 082122800820, stok terbates gan..gak selamanya ada..
- ane mengutamakan COD klo masih jakarte tp klo luar kota jg ga masalah, tp tetep ongkir ditanggung pembeli :beer:


Quote:

KUMPULAN TESTIMONI YG PERNAH TRANSAKSI DGN ANE GAN:beer:

Quote:

Originally Posted by Reuters (Post 414725827)
Thanks gan, barang mangstab dan sudah dipake buat ngintip2. Sory gan, gue sedang di luar kota yg internetnya lemot abiisssssss jd baru bisa ngasih testi neh...



:iloveindonesia



Quote:

Originally Posted by deathpixel (Post 421623202)
Alhamdulillah transaksi COD lancar dgn Agan Chrizobe Mantaff GAN. Recommended Seller tuk Agan Chrizobe...
Orangnya Ramah dan Barang yang dijual sesuai dg thread yg diposting.
Barang Mulus dan memuaskan.
Moga2 kerjasama Kita bisa berlanjut untuk bisnis2 yang lain Gan
Sekali Lagi Terima Kasih


:ilovekaskus:ilovekaskus:ilovekaskus:ilovekaskus:i lovekaskus:ilovekaskus:ilovekaskus

Quote:

Originally Posted by balthazor171282 (Post 501999488)
abis COD an siang ini (27/08/11) ama gan kris di Mal Artha Gading,, salut abis ama agan satu ini.... motto nya: "asal masih wilayah jakarta masih bisa dijabanin!"
agan kris jauh2 dari mal taman anggrek ke mal kelapa gading demi kepuasan seller!
kereeeennnn gan!!!

:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel

Quote:

Originally Posted by detectorv (Post 497433350)
barang udh sampai di PONTIANAK (KAL-BAR) bos..
Thank's..
Bagi agan2 yg mau pesen..jgn ragu n bimbang dgn bos yg 1 ini..t0p mark0t0p..
Best seLLeeeeeerrr..
Jangkrik bos..

Quote:

Originally Posted by notebookextra (Post 491202309)
Barusan ketemuan di pom bensin depan mal taman anggrek,
si agan sabar banget menjelaskan cara pemakaiannya, TOP BGT deh,

Jangan ragu beli sama agan ini, suka ngasih bonus tak terduga, hehe..:kbgt:

RECOMMENDED SELLER


Quote:

Originally Posted by seva.6872 (Post 502846917)
ane yang cod barusan di blok m plaza..
jangan ragu beli barang sama agan yang satu ini,,,
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel
mantab dah barangnya gann,,
ampe dijabanin cod an malem-malem, dia rela nyamperin ane jauh jauh.
:shakehand2:shakehand2:shakehand2:shakehand2:shake hand2:shakehand2
ane tungguin seger-segernya nih, buat kulkas ane yg masih kosong.
:ngakak:ngakak:ngakak:ngakak:ngakak:ngakak:ngakak


Quote:

Originally Posted by marcel (Post 503846194)
barusan COD, langsung dipasangin itu si tire guard na ;)

maknyus lah, mau bela2in ke tempat ane walau lagi malam takbiran oi..meski musti nunggu 30 mnt tapi gpp lah...sayang ga dapet diskon krn nunggu tadi hikz hahahah

anyway, :recsel:recsel di tambahin lagi klo mau kasih ijo2 hehehhehe ;)


Quote:

Originally Posted by DEWALINGLUNG (Post 505054666)
buat agan2, seller satu ini oke bgt. Ane pesen satu dan respon cepat. Ktm di pom bensin dan dipasangin. Enak diajak ngobrol. TOP dah!!! Jgn ragu. Rekomended seller.

Barang2 yg sdh ane dagangin dan sukses.:beer:


(FAST RESPONSE)


082122800820

CHRIZOBE 12 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10472474&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar