Senin, 05 September 2011

JUAL DISTRO > JUAL: Bikini Sisa Export (Ada Pakaian Renangnya)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
SISTA ANE MO NAWARIN BARANG2 ANE NECH...DI SALE....BIKINI / PAKAIAN RENANG...100% ORIGINAL & 100% BARU

AYO SISTA....DIPILIH SAJA...

BARANGNYA TERBATAS...JADI BURUAN SEBELUM KEHABISAN.....

UPDATE TERUS.....!!!!!


Spoiler for CARA PEMESANAN:
pilih2 dulu jenis yang sista mau beli, bisa juga nanya2 bisa lewat comment / sms langsung.ke no 0878.210.210.03

*FORMAT SMS : NAMA+ALAMAT LGKP+KODE BARANG
ke no 0878.210.210.03

lalu ane akan cek dulu barangnya masih ada/nga, ane akan memberikan total yang harus dibayar & no rekening pembayaran melalui BCA.

Book paling lambat 1x24jam untuk transfer,kalau lebih dari itu & tidak ada konfirmasi saya anggap BATAL,dan barangnya langsung saya oper ke orang lain yang mau order.

klo sudah transfer, langsung confirm.

harga sudah fix.

barang akan saya kirim setelah transfer, harga belum termasuk ongkos kirim.

Pengiriman dilakukan lewat TIKI, tiap hari kerja.

Kalau barang sudah sampai, please confirm ke ane & kasih testi yah.

NB:
- Barang yang sudah dibeli, tidak bisa di tukar / dikembalikan dengan alasan apapun.
- Kemiripan barang asli dengan foto sekitar 90%-95% karena efek cahaya dan layar masing2 berbeda.
- Barang dijamin dalam keadaan baik (masih baru), sebelum melakukan proses pengiriman, saya juga pasti akan mengeceknya kembali.
- Apabila terjadi kerusakan saat penerimaan, bukan tanggung jawab kami, karena saya sudah melakukan pengecekan dahulu.
- Bila ada kerusakan, seperti lecet saat sebelum pengiriman, saya akan konfirmasi dahulu kepada pemesan.

Jangan order bila anda meragukan


Spoiler for REKENING BCA & MANDIRI:


A/N : VICTOR
A/C BCA: 8.100.122.660


A/N : VICTOR
A/C MANDIRI: 130.00.1121.0724






MAU TANYA LEBIH JELAS....PM AJAH ATAU SMS KE 087821021003



NB: HARAP DIPERHATIKAN :
- INI MERUPAKAN GRADE B, TAPI GRADE B ITU BUKAN PAKAIAN BEKAS...TETAPI ADALAH REJECT PABRIK KARENA ADA YANG KOTOR SEDIKIT DAN TIDAK ADA PASANGANNYA (jadi tidak diharapkan komplain)

TIDAK ADA YANG BOLONG!!

-HARAP DIPERHATIKAN UNTUK UKURANNYA...TOLONG DIUKURNYA MELALUI LEBAR DAN TINGGI, DIKARENAKAN SETIAP MERK ITU SATU SIZE PASTI BEDA UKURAN UNTUK LEBAR DAN TINGGI NYA.

basicoutlet 05 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10384097&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar