Senin, 05 September 2011

JUAL DISTRO > Polo Chambray, Flanel Ralph Lauren, Quiksilver Jacket -> MASUK :)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
lansung aja, gan.
ane jual baju ane karena uangnya mau digunakan untuk keperluan hidup sehari-hari


Spoiler for Royal Polo:




Mint, 99%, Size L, Harga 225k


Spoiler for Ralph Lauren:




Excellent, 90%, Size L Girl/ M Boys Harga 150k



Spoiler for ABL Army Jacket:


Dulu ada bendera Belgia, tapi gue copot. mau ganti bendera Indonesia ga sempet-sempet :D, Excellent, 90%, Size M adult, 75k



Spoiler for Quiksilver Jacket Japan. Co.Ltd:


minus: kancingnya putus. look picture:

Good, 85 %, 350k


Minat??? PM,SMS/Telp 087881207037
COD Depok, Jakarta Selatan
Kirim-kiriman Via Tiki / JNE
Nego, sangat tiffffffiiiiissss


nih bukti kejujuran hati ane :

Spoiler for spoiler:

Quote:

Originally Posted by dodolgandul (Post 209985534)
gan.. ane yang beli HTC nya tadi pagi

thanx ya gan
barang nya ajibb

pagi2 dah transaksi,
pokoke

recommended seller


Quote:

Originally Posted by boyztoyz (Post 241123711)
gan, maap telat ngasi rekomendasi

nike snake skinnya udah nyame.
tengs yak.

jangan ragu beli sama agan yang satu ini.

i just wanna say

Recomended Seller

Quote:

Originally Posted by LizaLouise (Post 243181220)
GAN...Barang dah nyampe!!!
Barangnya Kayak yang Dipoto...
Sip Tenan Pokoknya..
TS-nya Ramah..Cepatt Respon nya...
Bisa Diajak Curhat Juga..:o:o
Intinya...


RECOMENDED SELLER
:recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by OezilGunners (Post 365543126)
wah gan,,,lu berani2nya lu nipu gue gan...

kecewa gua gan ama lu :marah :marah

gue ngerasa ditipu ama lo :marah

kalo mau nipu liat2 dong,,masa ente ngasi baju BAGUS BANGET :ngakak :ngakak

pokoknya kalo ente2 punya urusan transaksi ama agan yang satu ini,jangan ragu ataupun bimbang...

pasti ente kena tipu juga sama kayak ane :ngakak :ngakak

thanks gan buat marbelnya,,sayang ama ane ngepas banget..

ane pikir badan ane kecil banget :hammer: :hammer:

gataunya udah gedean sekarang :ngakak :ngakak


:recsel :recsel

Quote:

Originally Posted by t4neum4t4t4i (Post 434372118)
--> Thankz gan...!!! <--
--> Barang sudah nyampe ditempat dengan seLamat...!!! <--

--> Transaksi sama agan yang satu ini mantap dah_: muLai dari peLayanan,,respon pertanyaan,,dLL <--


Jadi Jangan ragu buat transaksi sama agan yang satu ini...!!!
RECOMENDED SELLER
:recsel
:recsel:recsel:recsel
:recsel
:recsel


Quote:

Originally Posted by nubicas (Post 273430051)
gan, adidas questranya udah tiba dengan selamat sentoausa di tangan ane.

thx bgt yak.
beli sama agan yang satu ini ga ada rugi-ruginya dah.
mana orangnya bisa diajak becanda lagi
:o

jangan ragu belanja sama agan yang satu ini.
you are recommended seller


minta cendol dong
:o

Quote:

Originally Posted by kalongman999 (Post 473765825)
Ane mau ngasih testi walapun barang buat temen ane..
Agan ini tanpa booked pun bisa jadi gan!
Jangan ragu sama agan ini deh, so bsa ane nobatkan.
:recsel :recsel :recsel

Thanks ya gan walaupun baru pulang dari kuningan diajak cod langsung mau..
Thanks beraattt :shakehand2
:ilovekaskuss

Sekian dari ane..

supershinoman 05 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10384444&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar