Minggu, 18 September 2011

JUAL DISTRO > JUAL: GARAGE SALE Baju Kemeja Celana BRANDED ORIGINAL MURAH! (Quiksilver, No Fear, OP, etc)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
HALO SEMUANYA
Mau jualan Kemeja dan Celana branded original, second like new dan BNWOT (ga pernah dipakai) :)

Baju:

Spoiler for Vibe Today:



Size: XL - IDR 225.000
Ket: baru sekali pakai

Spoiler for Costumenational:



Size: XL - IDR 125.000
Ket: baru sekali pakai

Spoiler for Quiksilver:



Size: XL - IDR 320.000
Ket: BNWOT (ga pernah dipakai)

Spoiler for Ocean Pacific:


Size: M - IDR 40.000
Ket: baru sekali pakai

Spoiler for Kaos Egoist:

Size: M - IDR 40.000
Ket: BNWOT (ga pernah dipakai)

Spoiler for Kaos Baby Milo:

Size: XXL - IDR 50.000
Ket: BNWOT (ga pernah dipakai)

Spoiler for Kaos Sesame Street:

Size: L - IDR 50.000
Ket: BNWT

Spoiler for Kaos Junk Food:

Size: L - IDR 50.000
Ket: BNWT



Celana:
Spoiler for No Fear Panjang:


Size: 36 - IDR 100.000
Ket: BNWOT (ga pernah dipakai)

Spoiler for No Fear Pendek 1:



Size: 36 - IDR 130.000
Ket: BNWOT (ga pernah dipakai)

Spoiler for No Fear Pendek 2:


Size: 38 - IDR 90.000
Ket: second like new (pakai beberapa kali)

Spoiler for Hardware Skinny:


Size: 36/32 - IDR 130.000
Ket: BNWOT (ga pernah dipakai)

Spoiler for Mobile Power:

Size: 38 - IDR 30.000
Ket: Ala kadarnya tapi masih layak pakai :p

Spoiler for Casual Clothing Company:


Size: 36 - IDR 80.000
Ket: BNWOT (ga pernah dipakai)

Spoiler for OLLO:


Size: 38 - IDR 80.000
Ket: BNWOT (ga pernah dipakai)

Spoiler for Quiksilver 1:


Size: 34/27 - IDR 70.000
Ket: pakai sekali dan inseam dipendekin jadi 27"

Spoiler for Quiksilver 2:



Size: 36/26 - IDR 75.000
Ket: pakai beberapa kali dan inseam dipendekin jadi 26"


SEMUA ITEMS BRANDED YANG SAYA JUAL ORIGINAL.
Untuk pertanyaan dan detail lebih jelas mengenai ukuran, bisa langsung hub saya :)

CONTACT PERSON :
PM, VM are welcome
HP : 085714851805 (Fast Response)

Hanya melayani pembelian dengan pengiriman via JNE yah :)

NO TIPU-TIPU!


Spoiler for sedikit cuap-cuap:
Quote:

Originally Posted by 0pt1mu579 (Post 381276049)
Wew, sori Sis, baru bs kasih testi... (yeahhh finallllyyyyy), gw bombardir dl ahhhh....

Buat agan-agan yang minat sama wrap body combat... agan yg 1 ini, boleh dilirik barang dagangannya.... MANTAP wrap-nya.. RAMAH SELLER-nya... HARGA KOMPETITIF... (ane tanya temen ane, harga yang ditawarkan untuk k2 merk itu tergolong murah.....)

Mau cerita sedikit pertualangan ane cari wrap buat body combat... kebetulan lagi nyari, soalnya gloves yang biasa ane pake ilang... so beberapa kali body combat cuma bare hands... then cari2 di inet.. ketemu source ini.. aneh buka deh lapaknya... trus ane kontak... tau apa yang mengagetkan... FAST RESPONSE (baru aja klik send, ga lama ada balasannya, MANTAAAPPPPPP), hebatnya... ane bawel... masih dilayani dengan ramah... akhirnya ane putusin.. this is a excellent seller...

udah ane langsung transfer tuh...., ane kabarin, then.... konsistensinya itu loh, menjaga mutu jualan... lagi2 FAST RESPONSE..... barang langsung dikirim... dan hebatnya lagi (ga pernah ane temuin seller kayak gini), dia follow up.... dari pengantar (TIKI) ampe penerimanya sapa....., trus kita ditanya, dah terima belum... ck..ck..ck... mantaaappppppp... maknyosssss

nih penampakannya :




gimana ? Mantapppp kannnn.....

nah pasti agan2 sekalian mgkn ada yg berpikir... ane temenan/kenal ama agan yg jualan kan... makanya isi testinya gini... wrong...... ane cuma melakukan apa yang menurut ane, dia pantas untuk mendapatkannya....


THIS IS VERY... VERY...VERY... HIGH RECOMMENDED SELLER !!!!!!

layak mendapatkan :

:recsel
:recsel :recsel
:recsel :recsel :recsel
:recsel :recsel :recsel :recsel
:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel

bahannya sesuai yang diketik di lapaknya, ane kebetulan beli merk TOP KING... benar2 lentur seperti yang dipromosikan.... TOP MARKOTOP deh :2thumbup

Mantap Gan... ditunggu nih barang-baragnya yg lain.. gloves... :shakehand2 :toast

udah buat yang lagi nyari wrapper combat... jangan ragu2 lagi deh... kontak tuh nomornya....

Quote:

Originally Posted by Rian0594 (Post 336329262)
agan agan semua jgn takut beli handwrap d sis yg satu ini brgnya top bgt td ane baru COD d GI,sisnya juga baek gan pokoknya recommonded seller deh hehehe

Quote:

Originally Posted by davidcupid (Post 345955858)
This seller is Mantap..
SMS aku untuk tanya kepastian, n kirim gambar pula..
pokoknya mantap d..
jangan ragu2 beli d..
sudah terima n its oke d..

:kiss:kiss:kiss:kiss:kiss:kiss:kiss

Quote:

Originally Posted by HayangOsdon (Post 343528321)
barangnya akhirnya sampe jg sis tadi siang
gila jne jkt-bdg 9 hari baru nyampe :hammer:
thanks ya sis
:recsel

Quote:

Originally Posted by LadyViolet (Post 424666267)
gan ane kmrn uda coba pake buat bodycombat gan.
mantap. memang lebih enak kalo pakai handwrap daripada tangan kosong sama sekali.
dan ternyata 4 m juga ga kepanjangan kok gan, asal tau cara nge-wrap yg benernya aja.

thanks gan uda jauh2 mau diajak COD.
responnya juga cepet. disms langsung dibalas. transaksi juga cepet, lancar selancar jalan tol kalo lagi lebaran (kalo hari biasa tetep macet). :ngakak

maap ya gan belom bisa kasih cendol. belom ISO ane.. :malu

ezzoviet 18 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10569748&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar