Minggu, 18 September 2011

JUAL DISTRO > JUAL: Jual murah dompet ripcurl kw!! Cepetan gan!!!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
:iloveindonesiaPermisi agan-agan:iloveindonesia

:DSelamat datang di lapak ane:D

Quote:

Langsung aja gan, ane lagi butuh uang nih..
ane jual dompet Ripcurl KW
ane dapet dari om ane nyang tinggal di Bali..
karena dompet ane masih bagus jadi ane lebih milih jual, kebetulan ane juga lagi butuh uang :D
nih penampakannya gan di bawah

Spoiler for penampakan1:

Spoiler for penampakan2:

Spoiler for penampakan3:


Gimana gan?? mudah-mudahan para agan suka dan berminat ya :D
ada 2 item gan, ane jual,murah aja kedua-duanya
Boleh nego,tapi no afgan no rosa ya gan :D


Kalo berminat dan mau tanya-tanya,langsung aja gan contact ane di
0857-17-56-9886
ada yang ketinggalan gan

Spoiler for ketinggalan:
ane lebih ngutamain COD gan, kalo ngirim-ngirim ribet :D


:ilovekaskusOke deh makasih agan-agan semoga cepet barang ane terjual:ilovekaskus

shawloom 18 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10569825&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar