Rabu, 21 September 2011

JUAL DISTRO > JUAL: Koleksi kemeja UNIQLO | 2nd, original, murah mantap berkelas

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Halo agan - agan semua, langsung aja nih, ane mau jualin koleksi kemeja Uniqlo ane, yang masih mantep -mantep nih hehehehe, alesan jual karena sedang butuh uang segar hehehe


Kemeja - kemaja yang dijual :


Uniqlo Biru - Putih Size XL


Spoiler for Biru-Putih:


Spoiler for Biru-Putih:

Ukuran : 80 x 64
Kondisi Uniqlo Biru - Putih : Sudah agak menguning, tidak ada sobek, kancing lengap


Uniqlo Putih - Biru Size L

Spoiler for Putih-Biru:


Spoiler for Putih-Biru:


Spoiler for Putih-Biru:


Spoiler for Putih-Biru:

Ukuran : 78 x 60
Kondisi Uniglo Putih-Biru : Masih Mantab gan


Uniqlo Biru - Kuning Size L

Spoiler for Biru-Kuning:


Spoiler for Biru-Kuning:


Spoiler for Biru-Kuning:

Ukuran : 78 x 60
Kondisi Uniglo Biru-Kuning : Masih Mantab gan


Uniqlo Orange - Orange Size S

Spoiler for Orange-Orange:


Spoiler for Orange-Orange:


Spoiler for Orange-Orange:


Spoiler for Orange-Orange:

Ukuran : 73 x 52
Kondisi Uniglo Orange-Orange : Masih Mantab gan



Harga excl. ongkir :
masing - masing @ 133ribu
ambil lebih dari satu pasti diskon hehehe

nawar boleh, tapi jangan bawa Afgan, Rossa, Anang, apalagi SMASH hehehe :D

gausah ada polisi harga ya, sama - sama cari makan gan, damai itu indah.

CP : 085842964371
silakan komen atau PM atau sms(prefered)
bisa COD Semarang, rekber oke, kirim-kirim pake JNE / POS, transfer Mandiri/BNI



testimonial dari lapak jualan audio ane sebelumnya :
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6215343

Quote:

Originally Posted by paogah (Post 332144951)
agan andygimpe permisi mao kasih testi niy sesuai janji ane....headphone Sennheiser PX 100 dah ane trima tanggal 15 sore jam 4an lusa kmrn....

agan andygimpe ni : org na ramah, mao jwb smua pertanyaan...oya 1 lagi....ga pelit pulsa buat blz sms bahkan ampe tlp balik.

Spoiler for nih bukti penampakannya produk agan andygimpe:

pic 1

pic 2

pic 3



...gak ada kata lain selain...
!!! highly recommended seller !!!



makasih banyak buat kiriman Semarang - Jakarta....
senang berbisnis dengan agan andygimpe.... :shakehand2
Buat kaskuser yg laen, JANGAN TAKUT N RAGU belanja ma agan yg 1 ini...


UCAPAN TERIMAKASIH SPESIAL PAKE TELOR, AYAM, SOSIS BUAT CEPERZBANK




Quote:

Originally Posted by deniman (Post 335184452)
Gan sorry baru bisa ngasih testi sekarang, Hippo VB sampe kemaren gan, trus ane coba coba dan ternyata kuping ane gak kuat pake yang bass nya paling kuat jadi cuman bisa pake yang tengah tengah trus sebagaimana diketahui tips nya VB emang tipis jadi ane ganti sama tips buat Senn CX350 yang ane punya plus di paketin ama Amp FiiO E5 hasilnya keren abis gan puas ane pakenya jadi buat agan ane cap :

:shakehand2:recsel:thumbup
---- RECOMENDED SELLER ----
:shakehand2:recsel:thumbup


Quote:

Originally Posted by renoAzka (Post 472394028)
Gan andy... Cube F1nya dah nyampe magelang dengan selamat sentausa..suaranya mantab gan,bass-nya ampe brasa ke ulu hati. :D
.oya..agan2..jangan ragu transaksi ma agan andy ini.Responsif dan respect..gak pelit ngetik sms,gak pelit ngasi keterangan..at last but not least,,agan andy emang :recsel.

:recsel :recsel :recsel


Quote:

Originally Posted by racun_panda (Post 476181278)
halo kaskuser semua,ane yg beli barang superlux sm fiio di agan andygimpe.

ane cm mau info aja ke kaskuser semua, kl agan andygimpe jualan pasti :
1.barang sesuai keadaan & foto
2.ga pelit pulsa(sms buat nanya /nego pasti di ladenin)
3.servicenya oke.



yang jelas agan andygimpe adalah newbie yang jujur,terpercaya dan recommended seller.
:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel

jadi buat kaskuser yang lain jangan takut transaksi dengan agan andygimpe..




thanks all kaskuser. cheers.

wandyk24 21 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10607122&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar