Senin, 25 Juli 2011

JUAL DISTRO > BELI: (CARI) vendor produksi sablon kaos (jakarta timur only)

gan... ane lagi ngerjain desain buat clothingan teman ane dan blm dapet tempat jasa produksi kaos dan lain2nya.
prefer sih lokasinya deket dengan ane di utan kayu raya dan sekitarnya (jakarta timur)

intinya :
1. Ane mau liat sampel jadinya (hasil jadi berkualitas dan rapih)
2. Produksi sekitar 1-2 lusin
3. Harga kisaran 35-40rb/pcs
4. Bisa produksi selain kaos (misal poloshirt, kemeja, dll)
5. Waktu produksi tidak lama... (max 2 minggu)
6. Deket sama lokasi ane gan diutan kayu
7. Vendor mesti asik gan...
8. Kalo beberapa item dah sesuai... langsung kita kerja sama gan...


jika kerja sama kita jalan dan sm2 memuaskan dr kedua belah pihak, kami akan produksi dengan berkala dan longterm...
silahkan posting aja gan sampel dan profil vendornya...
nanti ane coba liat... thanks gan...

setrum2500watt 25 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9823586&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar