Senin, 25 Juli 2011

JUAL DISTRO > JUAL: zara postman sally miumiu mng square bags MURAH

VINTAGE BAGS SALE !!!!

special for you ladies :kiss

buat agan" yg mo beliin cewenya jg bisa loohh, disarankan malah
:peluk



Zara Postman

IDR 195.000

size = 40x30x15


colors: navy white, dark blue, black, dark brown and light brown

Spoiler for navy blue and light gray:


Spoiler for brown and light brown:


Spoiler for black and broken white:




Sally Sling Bag

IDR 185.000

size = 35x25x15


colors: navy white, dark blue,light grey, black, dark brown and light brown

Spoiler for penampakan:


Spoiler for penampakan:


Spoiler for penampakan:


Spoiler for penampakan:


Spoiler for navy blue:


Mango bag IDR 180.000

size 35 x 30 x 15


Spoiler for black:


Spoiler for light brown:


Spoiler for navy blue:


Spoiler for light gray:


Spoiler for broken white:


Spoiler for all colors:


Square BAG IDR 200.000

size = 40 x 30 x 15


Spoiler for brown:


Spoiler for gray:


Spoiler for broken white:


Spoiler for black:



thread angry birds : http://www.kaskus.us/showthread.php?p=463978692

thread silikon hardcase headset blackberry: http://www.kaskus.us/showthread.php?p=4743352011

thread accesories cincin gelang cewe, jam tangan, sepatu : http://www.kaskus.us/showthread.php?p=463985566

thread OPI nail polish ORIGINAL : http://www.kaskus.us/showthread.php?p=464532307

thread boneka kungfu panda : http://www.kaskus.us/showthread.php?p=474398916

tas lucu buat kuliah kerja jalan-jalan : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9766231

thread nudie jeans berkualitas bagus : http://www.kaskus.us/showthread.php?p=474363031




more info, more pict,,more testimonials sms to 083820113247 or visit www.facebook.com/le.vallene
:recsel



KOLEKSI LENGKAP KE SINI AJAA :www.facebook.com/le.vallene


Ini Unek2 dr agan2 yg beli ke ane

Spoiler for Penampakan nya gan:
Testimonials Ane Selama berjualan dikaskus
Quote:

Originally Posted by hohomingkem (Post 416097306)


barang sudah sampai
mantab gan


:shakehand2:shakehand2:shakehand2

pelayanan = respon = kualitas


:thumbup :thumbup :thumbup :thumbup :thumbup


:recsel :recsel :recsel banget deh gan

dalam tempo kurang dari 24 jam sejak pemesanan barang udah sampe hahaha!!!

kualitas oke punya kok...:ilovekaskus

[/quote]

Quote:

Originally Posted by lotus27 (Post 399310037)
numpang sedikit corat coret ya gan...

kemarin ane tanya ini itu, pertama ttg model dan kualitas bahan kulit nya setelah berkelut agak lama akhir nya ane putusin buat ambil model
Adidas F5i putih-hitam ke agan yang 1 ini.. no 42 ane tanya lsg ready stock

rada sorean ane transfer... eh bsok siang na jam 11.00 brg udah sampai di tangan :maho:maho

setelah ane cek barangnya... :2thumbup:2thumbup:thumbup dilihat kasat mata benar' kyk asli.. dipake jg empuk.. TOP banget dah..

mala temen' futsal ane pd gk percaya bs dpt brg semulus ini. Soal nya bener' 11 12 dah...

buat agan ser[o]ja ane nobatkan sebagai :recsel:recsel
jangan lupa gan.. ane minta disc..

foto na menyusul ya gan sesuai janji ane : maklum gk ada foto bagusan :malu

Quote:

Originally Posted by KOTR (Post 399495072)
AGAN INI GIMANA SIH !!!!!!!
KOQ CEPET BANGET SAMPENYA HAHAHAHA BRG NYA OKE KAYA ORI GAN!!!
dengan ini ane menobatkan agan sebagai :recsel :iloveindonesia


kalau ane order lg dpt diskon ya :maho

Quote:

Originally Posted by Vcute (Post 402236728)
gan brgnya nyampe kmren sory bru bsa kasih testi:recsel:recsel:recsel:recsel
lgs aq kado in buat co ane.. thank ya gan :beer::beer::beer:

Quote:

Originally Posted by sayapanik (Post 467880192)
boneka angrybirdsnya udah nyampe kemaren sis. makasih bget ya. :shakehand2
bonekanya bagus, ada banyak, cpet nyampe juga, hoho. :rate5
buat agan dan sista yang lain jangan ragu buat beli sama sis yang satu ini.
pokoknya :recsel banget dah.
sorry nih ga ada pic barangnya, soalnya itu kirimnya ke cewek ane nan jauh di sana :malu


Quote:

Originally Posted by aviavsec (Post 404215222)
gan barang sudah nyampe dgn selamat trimakasih...udah di solin ma di bonusin kardus....recomended seller bgt ramah dan baik hati sukses trus dagangannya....

Quote:

Originally Posted by Arly gilbert (Post 404852678)
wah gan barang ane yang Nike T90 udah sampe...!!!!

-Aman sampai tujuan-
HEHEHEHE

kalo gitu sbg gantinya ane nobatkan agan sbg :



karena :
-komunikasi mudah
-barang aman
-barang ttp mulus smpe ditangan ane
-sesuai ama pesenan ane



:recsel :recsel :recsel :recsel

Quote:

Originally Posted by adijegeg (Post 406397704)
wah jd kagum am agan yg satu nie...
responnya cepet bnget..
kmaren mlem pesen pagi udh nympek... kereennnn...
:2thumbup:2thumbup:2thumbup
barang smpe dngan slamat gan, kondisi muluuss luusss luusss sesuai deskripsi n bsa d percaya....

ane kasi agan predikat :recsel:recsel:recsel

kpan2 klo ane msen lg ksi diskon yah gan...
hehe.. :)

Quote:

Originally Posted by Hafis21 (Post 476407306)
BARANG SUDAH SAMPAI SEKALAMAT GAN

GAK RUGI DEH JADI LANGGANAN AGAN :cool

Terima Kasih


oiya ane lupa kasih Recomended Seller


:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel

Ga rugi deh jadi pelanggan agan

ser[o]ja 25 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9826464&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar