Senin, 25 Juli 2011

JUAL DISTRO > Kaos Taqwacore Produk Shaf Clothing

Assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh..

Shaf Clothing, sebuah perusahaan baru di dunia clothing yang mengkhususkan diri memproduksi pakaian berlandaskan semangat Islam menawarkan 12 desain ( 10 kaos dan 2 sweater hoodie ) yang tersedia dalam berbagai ukuran ( M, L dan XL ) , corak dan warna. Bahan menggunakan Cotton Combat yang dijahit rapi dan disablon menggunakan jenis sablon Super White yang menyerap ke kain untuk kaos berwarna dasar putih dan abu abu misty , sedangkan sablon jenis Plastisol yang kuat dan tidak pecah untuk kaos berwarna lainnya.

Kesemuanya Ready Stock dalam jumlah terbatas. Harga dimulai dari Rp 70.000,- sampai Rp. 125.000,-

Untuk melihat lebih lanjut detail produk kami, anda juga dipersilahkan mengunjungi blogspot kami ataupun menemukan kami di jejaring sosial seperti Facebook

Call/SMS untuk Fast Response : 081802201977

Cara pembelian :

- Cash & Carry : Cara pembelian ini diberlakukan pada transaksi di areal Bandung & Cimahi sejauh memungkinkan. Setelah mengontak kami, maka produk segera diantarkan dan dapat dilunasi langsung.

- Order : Setelah memberitahukan kepada kami apa produk yang diinginkan dan memilih jasa pengiriman ( JNE, TIKI, Pos Indonesia atau yang lainnya ). Kami akan memberikan rincian biaya ( ongkos kirim ditanggung pembeli ) yang dapat dilunasi melalui Bank Mu'amalat, BCA atau Mandiri. Setelah konfirmasi dan biaya dilunasi maka produk segera kami kirimkan. Untuk mengecek kami akan memberikan No. Resi Pengiriman. Kami menjaga kepercayaan anda dan tidak ada niat kami untuk berbuat buruk dalam menjalani usaha ini.

- Reseller : Untuk mereka yang berniat menjadi reseller maka diberikan potongan dan kemudahan lain. Untuk lebih lanjut nya silahkan mengontak langsung baik melalui telpon, SMS ataupun email juga pesan melalui jejaring sosial kami seperti http://shaf-clothing.blogspot.com/ ataupun http://www.facebook.com/ShafClothing

JazakAllah ..terimakasih atas waktu anda melihat - lihat produk Shaf Clothing

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh





Kode : Taqwacore

Ukuran : M, L, XL

Warna : Putih

Harga : Rp. 70.000,-

Call/SMS : 081802201977

maman81 25 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9825996&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar