Jumat, 22 Juli 2011

JUAL DISTRO > JUAL: Baju couple kaos

Halo agan2 dan sista2 semuanya :D ane mau numpang buka lapak nih. Ane jual berbagai kaos dan baju couple ORIGIN & BIGJILL ! Semua baju yang ane jual berbahan KATUN Selain itu semua baju yang ane jual nyaman dipakai, dan adem gan karena bahannya tipis . :D:D . Ane jamin 100% nggak tipu2 deh gan! Ane jujur niat jualan. hehe :D
BERIKUT KOLEKSI2 ANE NIH GAN HEHEHE :D :


BigJill Plain button ! ukuran LD 85cm dengan panjang 60cm . satuannya IDR 65.000 :D

DanBOO Couple ! ane kasih satuan IDR 65.000 kalo sepasang IDR 120.000 AJA !

Rumple BANDAGE SKIRT ! untuk cewe2 yang demen pake rok. hehehe :D harganya IDR 80.000 aja ! :D

Jacob shirt ! satuannya IDR 55.000 ! :D

SEXY CAT SHIRT . satuannya IDR 95.000 :D

Berikutnya i love car shirt dan i love music shirt !! ane kasih murah IDR 95.000 AJA !!!





Nostalgic cat. harganya IDR 95.000 :D:D

HAWAII STRIPE ! Ready stock untuk semua warna ! IDR 65.000 ! :D

Likeme Polkadot ! tersedia lengan panjang & pendek. lengan panjang IDR 65.000 lengan pendek IDR 55.000 :D (kaosnya berkancing :D)


Ini nih sista2. FATBOY DOUBLE TANKTOP !!! Ane kasih harga 75.000 aja. SAMA Tanktop TSK new stripe !!! ane kasih 70.000 aja !!! :D:D






Pattaya dan Phuket Stripe. Ada size untuk cowo dan cewenya gan / sist. :D:D bisa untuk agan2 dan sista2 nih. hehehe :D:D size cewe : LD 88 panjang 65 harga satuannya IDR 65.000 untuk size cowo : LD 104 panjang 69 satuannya IDR 70.000 kalo beli sepasang, ane kasih harga IDR 130.000 aja :D:D berikut penampakan pattaya-phuket stripe :






Berbagai Baju Couple Merk Origin. Tersedia ukuran M untuk cewe dan L untuk cowo gan. Harga satuannya IDR 55.000 gan. Kalo beli sepasang ane kasih harga IDR 100.000 .

Penampakn Versi "GEDE" dari beberapa baju couplenya nih gan :










Ini khusus untuk sista2 yang cantik2. YUPPI STRIPE SPANDEX. Ada ukuran M sama L-nya. Untuk ukuran M, harganya IDR 55.000 kalo ukuran L harganya IDR 65.000 :D


Yang ini origin baby series dan origin plain. tersedia size M DAN L !!!! Grab It Fast ! Barang ini cepet abisnya! so, cepet2an aja belinya hehehe :D:D harga satuannya IDR 65.000 :D:D








Yang ini Cupid Plain Couple gan. Warnanya imut2 banget deh gan. Tersedia untuk cewek dan cowok. hehehe :D:D satuannya IDR 60.000 kalo agan2/ sista2 beli sepasang ane kasih IDR 110.000 aja !



Yang ini bigjill plain code JULY nih .untuk sista2 yang cantik2. satuannya IDR 65.000.:D:D

Yang satu ini White Stripe Couple gan. Bajunya ada strip2 putihnya. satuannya IDR 65.000 kalo beli sepasang, ane kasih IDR 120.000 . :D (available green, yellow, pink, orange :D)

Berikut ada baju2 couple tangan panjang nih gan. harga satuannya IDR 75.000 . kalo beli sepasang ane kasih harga IDR 145.000 saja. :D:D


Ini penampakan baju couple longhand gan. :D:D






Untuk Pemesanan dan Informasi lebih lanjut dapat melalui SMS ke 08999123770 atau 087878071661 . Bisa juga melalui BBM . Add aja pin ane : 230930D1 :D:D Atau melalui PM ya gan! Harga diatas belum termasuk ONGKIR gann. hehe :D:D
RESELLER ARE WELCOME ! :D:D

Untuk agan2/ sista2 yang takut kemahalan ane jualnya, bisa nego sama ane melalui sms atau bbm. nanti kita omongin soal harganya gan. :D:D Kalo beli banyak ane kasih murah deh gan! Khusus untuk pembelian baju sebanyak 8 pcs (khusus Jakarta) ane kasih ONGKIR GRATISSS!

Quote:

semua barang2 diatas akan dikirim melalui pengiriman JNE.
untuk COD. khusus daerah ane aja ya hehehe :D:D
Quote:

Pembayaran dapat melalui transfer ke :
Nomor rekening akan ane kasih tau melalui BBM, SMS atau PM. :D:D
Quote:

Originally Posted by redine (Post 466110841)
aq mo laporan ni sist..
kaos nya udah mendarat di palembang dengan selamat..
keren bgt sist.. yg paling penting nyaman bgt di pake nya..
suka deh pokok nya..
:recsel:recsel:recsel buat sist dessi..

TERIMA DROPSHIP RESELLER !


DILIHAT2 DULU AGAN2 DAN SISTA2 KAOS2, BAJU COUPLE DAN JEANSNYA! :D:D

***THANK YOU AGAN2 & SISTA2***

dessiinatalia 22 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9791611&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar