Jumat, 22 Juli 2011

JUAL DISTRO > JUAL: TAS DOMPET SUPER PREMIUM 97% seperti ori, LV GUCCI CHANEL HERMES TODS BALENCIAGA MIU2

HaaaLLooo..aku jual tas , clutch , dompet , sepatu merk Brended dgn kualitas SUPER PREMIUM , Buat Cewek dan Cowok juga ada kok

( LV , CHANEL , HERMES , BALENCIAGA , MIU2 , GUCCI , BURRBERY , BOTEGA , PRADA , TOD'S , MULBERRY , GIVENCY dan merk branded lainnya )
dengan kualitas SUPER PREMIUM dan bersertifikat..
90% - 97% mirip ma aslinya loh....( ada yang bilang mirror quality atau semi ori atu apa kek..pokonya kita jamin 90% - 97% serupa dengan ori.hehehee )

Aku jual 2nd dan pake juga ASLINYA beberapa.....
Jadi aku bisa JAMIN KUALITAS SUPER PREMIUM (90% - 97% sama aslinya)
Ga asal ngomong kualitas...aku liat dan bandingin dulu dengan barang di counter aslinya..
Yang Suka Pake Asli Pasti Tau kualitas =P heheehehe....


Yang mau cari tas Original 2nd juga ada..
tapi terbatas yah...
cuma koleksi tas lama aku yang udah ga kepake aja yang aku jual....tapi barang masih OK kok..ada kuitansi beli, bisa cek di counternya


nih kalo mau liat sebagian koleksi aku yah (click aja link di bawah ini)
(untuk lebih model ter-update liat yang di bagian facebook yah)....

NB : foto - foto koleksi kami disertai dengan gambar produk kami sesungguhnya.
Tidak menggunakan foto produk orang lain atau dari foto counter aslinya saja. Hal tersebut untuk menjamin agar barang yang dipesan sesuai dengan foto yang dilihat ketika sampai di tempat kamu

http://tl33z.multiply.com/photos


bisa juga liat koleksi terupdate aku, dengan meng-add facebook :
dengan nama : pocket shop
email : pocket.shop@ymail.com
(atau click aja link dibawah ini)
http://www.facebook.com/home.php#!/p...2985&sk=photos

Dapat menghubungi
HP : 087881808015
PIN BB : yang berminat lewat bbm, sms nomor diatas dulu yah, baru aku kasih pinnya...

( buat reseller harap hubungi langsung untuk ketentuan dan persyaratannya * harga boleh dibandingin deh sama siapa aja dengan kualitas yang sama* )

Jarang buka kaskus nih..kalo lagi sempet aja,jarang bles PM deh..sorry yaahh..
jadi yg mau pesen bisa langsung hubungi nomor diatas atau comment langsung di picture facebooknya yah...
thx

- pocket shop -

tl33z 22 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9792698&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar