Jumat, 22 Juli 2011

JUAL DISTRO > JUAL: jaket juice ematic ,hoodie diery ,kaos/tees planet surf ,a mild ORIGINAL

misi agan-agan sekalian ane jual kaos-kaos dan jacket jarang dipake dilemari ane ,daripada ngganggur ane jual :D
ID ane yg lama rioefendi tapi id nya kena banned grgr titip lapak ke orang lain mala di aduin ke momod ga bilang ane dulu biar ane hapus :matabelo , testimoni bisa dicek di ID ane yg rioefendi gan hehe , jadi ID rioefendi1 = rioefendi kok gan ga perlu khawatir :D

langsung aja penampakannya ...

Spoiler for juice ematic:
Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:

Spoiler for 7:

Spoiler for 8:

Spoiler for detail lambang juice ematic:



Spoiler for diery:
Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:


Spoiler for planet surf:
Spoiler for depan:

Spoiler for depan:

Spoiler for detail:

Spoiler for belakang:


Spoiler for A mild:
Spoiler for depan:

Spoiler for depan:

Spoiler for detail:

Spoiler for depan:

Spoiler for detail:


Quote:

jacket juice ematic size S = 250k
planet surf size S = 50k
A mild size S = 50k
diery size S = 100k

Spoiler for sedikit testimonial di ID lama rioefendi gan:
Quote:

Originally Posted by lucky sandy (Post 443219821)
maaf gan baru sempet kasih testimoninya sibuk maen sama si mochi sih ( saya kasih nama kucingnya si agan mochi)
kucingnya sehat, lincah cuma masih adaptasi aja dengan lingkungan barunya
pokoknya si agan ne :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel dah

:2thumbup


:rate5 buat si agan

moga2 yang cowok cepet laku juga

Quote:

Originally Posted by Ladd (Post 445291991)
akhirnya ku menemukanmu..ihiir...
truck independent matte series nya keren gan...bagus..apalagi untuk ukuran segitu jarang ada yang jual..
tingkatkan stock barangnya...jika ada truck untuk ukuran deck 8..kabari lagi...
thanks..thanks...

Quote:

Originally Posted by bayulangga (Post 451993854)
thx a lot gan
dc shoes ny dh smpe rumah
kinclong bgt dh:)b

Quote:

Originally Posted by anak gaptek (Post 457850548)
gan,barangnya udah nyampe. barangnya oke,ane puas
sip deh pelayanannya,ramah trus barangnya cepet sampe
tokcer dah ni agan
:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup

Quote:

Originally Posted by Mullen16 (Post 467273944)
Hei masbroooo...

sory bru kasih testi nih...:malus

Macbeth Hensley udah sampe dgn slamat ke Bekasi...
Barang bagus gan.. Mulus kaya di foto...

Jangan ragu dah transaksi sm agan satu ini....
Fast response bgt orangnya
:recsel





NO.HP: 0857 333 44996 sms pasti di balas atau tlp pasti di angkat / Pin BBM : 21DDC6A5 .
( COD SURABAYA ) atau Pengiriman ( TIKI )

Pembayaran : via atm BCA/Mandiri atau COD SURABAYA . Thanks KASKUS !

rioefendi1 22 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9790881&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar