Selasa, 26 Juli 2011

JUAL DISTRO > JUAL: Jual Jaket " WADEZIG " bahan Parasut...Grab Is Fast Guys

Misi Agan - agan sekalian...

langsung aja, ane mau jual Jaket distro " WADEZIG " bahan parasut size S...

berikut penampakannya...

Spoiler for jaket wadezig:





sorry gambar kabur soale pake kamera hp...:Peace:


Spoiler for Price:
180 ribu NETT ( exclude ongkir ) NB : Barang Baru :kiss



bagi yang minat bisa Pm or fast respon aja ke 085656258533

ThQ gan...:beer:


Spoiler for Transfer & Shipping:








Spoiler for sedikit caci maki dari lapak sebelum nya:
Quote:

Originally Posted by MTKJU (Post 323137996)
The Starcross Is Sold To Me..

Nyampenya lebih cepet 1 hari dari yang dijanjikan...

:ngakak

Agan ini Memang :recsel :recsel :recsel

Barang bener-bener Mulus seperti yang dibilang. Dan Wangi...

:ngakak :ngakak :ngakak

Thanks Gan, Kejujurannya...



Quote:

Originally Posted by Dear_Fivers (Post 304512696)
Lapor gan,kemeja uda nyampe di jaktim hari sabtu siang,gila bgt pdhl ane transfer kamis sore,dari sulawesi ke jkt nyampe sbt cweeepaaatt bgt nyampenya
Tp ane telat ngasi testi cz keluar kota
Kemejanya kweren bgt,aplg yg crowd ane demen bgt,swear keren
Dgn ini agan layak mendapatkan predikat
:recsel :recsel :recsel :recsel


Quote:

Originally Posted by Dear_Fivers (Post 320852767)
Wah si agan buka lapak lg,syg bgt ane lg bokek,cpt laku dagangannya gan

Jgn ragu ma agan ini meski newbie :recsel :recsel

Quote:

Originally Posted by atoi_jr (Post 404623085)
GW MAU KOMPLAIINNN GANNNN:marah
Spoiler for komplaiiinnn:

-SEPATUNYA KERENN :thumbup
-PENGIRIMAN 1 hr SAMPE:thumbup
TOPPP DAHHH:recsel

Quote:

Originally Posted by Ryanmirza (Post 405798025)
Barangnya uda nyampe Gan 30 menit yang lalu...
Makasih banyak, barangnya mulus pas ane pake..

Buat buyer yang lain jangan ragu buat beli dari Agan ini.
Pelayanan ramah dan baik.

Ane nobatin Agan ini sebagai

RECOMMENDED SELLER

:recsel :recsel :recsel
:ilovekaskus :iloveindonesia :ilovekaskus

Quote:

Originally Posted by rian4 (Post 442787659)
Sweaternya keren Gan,, Jacko lawas mantebb.. :shakehand2

Besok mlm cek Kulkas ya Gan.. :cendolbig


:recsel banget.... :recsel





Spoiler for lapak ane yang lain:

destinizer 26 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9842310&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar