Selasa, 26 Juli 2011

JUAL DISTRO > JUAL: (REPOST) WTS tees Crooz, Gazelle Pee Wee Gaskins, Racerkids dll ,Murah all @60K

misi masbro, agan, mimin, momod dll. :D
tanpa basa basi ane mw jualan lagi ni

KALO GAMBAR GA NONGOL, TAR ANE EMAIL

ini trit repost dari trit sebelumnya. :nohope
cekidot

Spoiler for Tees:

Blood berry size M


AWOL size M


famous SAS KW size S



*ada bolong dikit di jaitan bawah belakang, tapi gak kliatan.

johnny zebra size M


racerkids size M

*kerah leher udah agak belel

grizzly size M


crooz Ungu size M


gazelle PWG size M



kondisi 90% gan.
masih mulus semua. :thumbup
Kecuali yang ada cacatnya, gambarnya udah ane tongolin n ada keterangannya.

SEMUA TEES ane pukul rata 60K exclude ongkir n nego tentunya, nego alus y gan.
Kalo ambil banyak ada harga khusus tentunya
ambil semua (8 tees) 400K aja gan include ongkir Jabodetabek. :D

Apa yang agan liat itu yang agan dapet.

ane no tipu gan, monggo diliat lapak ane sebelumnya buat yg masih ragu.

COD Tangerang Kota aja ya gan. selebihnya pake JNE.
CP: 08 56 97 87 75 14 (TS-nya Ramah banget)

Testimonial
Spoiler for Testi:

Quote:

Originally Posted by Kocukatab (Post 301361618)
Mau Ngasih testi dlu nihh...
Mantap bnget agan yg 1 ini, ujan2 nan masih disempatin bwt COD an, pkoknya jangan ragu untuk belanja sama agan yg 1 ini..

:recsel:recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by kidzterror (Post 322827353)
gan tees PSD nya udah nyampe, sory gan telat ngasi testi nya :D buat agan-agan jangan ragu kalo mau order sama agan yg satu ini RECOMMENDED SELLERpokok nya

:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel: recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by Wietaji (Post 337567722)
:2thumbup
siiiip gan... ane selamat sampe rumah
:shakehand2
AGAN SATU INI MEMANG
:recsel :recsel :recsel

Quote:

Originally Posted by XandresaysX (Post 345245785)
thx to agan yuwardana kemaren abis cod sama agan ini walau ane agak kecepetan datengnya :malu

ane kasih ini gan
:recsel:recsel:recsel

thx gan kalo ada barang lagi kasih tau gan
:shakehand2:toast

Quote:

Originally Posted by vc13 (Post 346873186)
:recsel
:recsel:recsel
:recsel:recsel:recsel
:recsel:recsel:recsel:recsel
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel
:recsel:recsel
:recsel:recsel
:recsel:recsel
:recsel:recsel
:recsel:recsel
:recsel:recsel
:recsel:recsel
:recsel:recsel
:recsel:recsel

:iloveindonesia BARANGNYA MANTABB GAN!!,JANGAN RAGU MA AGAN YANG SATU INI...:iloveindonesia

Quote:

Originally Posted by pepe28288 (Post 352216568)
Thx brad.ayo jgn ragu jgn lah bimbang sm brad yg satu in,pelayanan ny ciamik.hheeeee

:beer:


Quote:

Originally Posted by egi270208 (Post 354760330)
:2thumbup
baru aja ane COD sama agan yg satu ini...
barang mulus...
agannya ramah...
agan yg satu ini memang
:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel

Quote:

Originally Posted by aiiy (Post 437353422)
gan barang udah ane terima dgn kondisi slamat... Agan ini banyak nipu saya katanya barang sampai 3-4 hari padahal sehari sesudah trans eh barang udah dateng :maho:maho... Trus katanya kondisi 90%, padahal celananya kondisi seperti baru beli distore PSDnya... Pokoknya aagan ini :recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by rafifatha (Post 478162872)
mau lapor ni gan
kaos udah nyampe dengan selamat, kondisi sesuai dengan apa yang di katakan sama TS dan satu lagi TSnya BAIK BANGET BRO
jadi buat agan2 yang mau beli ke ni TS jangan ragu gan, karena ni TS
:recsel :recsel :recsel
:recsel :recsel
:recsel



Moga cepet laku, amien.
Thx kaskus. :ilovekaskus

ranggaGP 26 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9843717&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar