Selasa, 26 Juli 2011

JUAL DISTRO > wts tees petersaysdenim (psd) king cobra and husted , bonus inside

Permisi agan-agan ane mau jual T-Shirt PSD KingCobra ama PSD Husted . ane jual karena kegedean gaan :(

KETERANGAN :


- Tshirt KingCobra : Size L baru but no tag aja , masih bau toko juga :D
- Tshirt Husted : Size M Baru masih bagus 99% , yg 1% cmn buat fitting aja untuk di coba :)
- Buat yg AMBIL 2 2 nya BONUS GELANG PSD (Rubber) + sticker PSD Wash
SMUA BARANG YG ANE JUAL ORI 100% GAN DI JAMIN , lihat lapaklapak ane seblumnya :)



Langsung ke penampakan Aseli aja yah gan:

Spoiler for TSHIRT PSD KINGCOBRA:

Spoiler for TSHIRT PSD KINGCOBRA:

Spoiler for TSHIRT PSD KINGCOBRA:


Spoiler for TSHIRT PSD HUSTED:

Spoiler for TSHIRT PSD HUSTED:

Spoiler for TSHIRT PSD HUSTED:



Spoiler for Bukti Pengiriman:


Spoiler for HARGA:

> PSD KING COBRA : 160rb exclude ongkir
> PSD HUSTED : 160rb exclude ongkir
ambil 2 2 nya 300rb aja gan INCLUDE ONGKIR
nego tipiis gan :)


Spoiler for BUAT YG AMBIL 2 2 nya nih BONUS NYA:


:shakehand2 :shakehand2

Spoiler for SEDIKIT BGT CACIMAKI:
Quote:

Originally Posted by joddycongor (Post 467654844)
gaaaaaaaaaaaaaan... ini ane yg bei titanium nya... thanks bangett yaa barangnya uda sampe nih :recsel :recsel :recsel
pokoknya jangan ragu deh ama agan ini, fast respond bgt dah gitu ramah juga lagi pokoknya Recommended Seller deh

Quote:

Originally Posted by @dhitya (Post 468184860)
pada tanggal 7 transaksi ane kaget dapet sms dari TS barang pesanan ane baru nyampe kira kira 6-7 hari karena trouble di jne jakartanya
karena sudah terlanjur transfer duitnya jadi sabar deh nunggu 6-7 hari
tapi ternyata gak sampe 6-7 hari barang sudah sampe di ane gan, ni ane sudah pake ni barangnya gan, mantep gan :recsel

thx gan :recsel :recsel jangan ragu bertransaksi sama agan ini, terpercaya, ramah, dan bisa nego :D :recsel :recsel


Buat yang berminat, bisa PM ane ato fast response 085726483333 , daripada keduluan yang lain so cepetan di angkut gan :D
buat yang mau COD seputaran SOLO dn SEKITARNYA aja yah


MAKASIH GAN !

:ilovekaskus :ilovekaskus :ilovekaskus

hamdyzen 26 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9842332&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar