Selasa, 23 Agustus 2011

JUAL DISTRO > JUAL: dicari distributor/agen kaos distro murah untuk dijual lagi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
permisi agan-agan..
ane lagi cari distributor atau agen kaos distro.. mau ane jual lagi nii...
buat tambahan uang kuliah..

kalo bisa ane mau sistem PO gan..soalnya modal ane tipis bgt gan..
ada tokonya ato workshop terus barangnya ready stock..klo bisa ane mau ambil langsung barangnya..
mau ane jual online ama offline
sistem dropship juga boleh...

untuk sample..
bisa kirim via email : gregoriusmaria@ymail.com
atau PM...

klo ada yang berminat menawarkan...
hubungi saya ya gan..
08568155956 (sms/telpn)
PM juga boleh...(tp jarang online)

terima kasih banyak buat agan-agan..
terima kasih juga buat kaskus..

ditunggu gan..

ardhykobe 23 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10248789&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar