Selasa, 23 Agustus 2011

JUAL DISTRO > JUAL: jual kaos quiksilver, rusty, ripcurl 100% ori

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
misi agan agan ane mau nawarin kaos kaos ane nih, mohon maaf kalo barang 2nd tapi masih bagus kok. ane jual super murah gan... kondisi barang semuanya bagus kayak baru kaos-kaos ane yang ini jarang ane pake gan, alasan ane jual kaos buat uang saku lebaran. Kalo agan mau beli 2 item atau lebih ane kasih harga khusus gan

no tipu tipu gann lagi puasa gan lagi puasa nihh!! DOSAAA!!!!

ini penampakannya gan
quiksilver (200rb nego, kondisi 97%, baru3x pake)
bagian depan

bagian belakang


rusty (225rb nego, kondisi 95%,baru5x pake )


ripcurl (225rb nego,kondisi 97%,baru3x pake)


ripcurl (185rb nego,kondisi 93%,baru5x pake)


ripcurl (120rb nego, kondisi 93%,baru5x pake)

bbeehh 23 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10250475&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar